Beranda Dunia Uang Rp1,5 M bagi yang Bisa Berhenti Gunakan Smartphone Setahun

Uang Rp1,5 M bagi yang Bisa Berhenti Gunakan Smartphone Setahun

1
0

Nampaknya smartphone sudah begitu melekat dalam kehidupan masyarakat saat ini. Ke mana dan di manapun berada, orang selalu memegang smartphone di tangannya. Bisakah Anda berhenti menggunakan smartphone sama sekali dalam waktu satu hari saja?. Kebanyakan sih bisa, tapi rasanya akan sangat berat dan aneh karena sudah terlalu terbiasa.

Bagi orang yang bisa berhenti menggunakan smartphonenya sama sekali dalam kurun waktu satu tahun, Vitaminwater, sebuah perusahaan Coca-Cola mengadakan kontes dengan hadiah uang $ 100.000 USD atau hampirRp1,5 miliar dalam mata uang Indonesia. Satu-satunya syarat yang harus dilakukan oleh para kontestan adalah tidak menggunakan smartphone sama sekali. Perusahaan itu sebaliknya, akan memberikan kontestan perangkat handset lawas era 1996-an untuk membuat panggilan telepon.

“kami pikir tidak ada yang lebih membosankan selain menggesar-geser ponsel tanpa alasan jelas, dan ini adalah kesempatan sikap yang harus diambil guna melawan kebiasaan tersebut dan memberi seseorang $ 100.000 untuk melakukan sesuatu yang luar biasa mengagumkan dengan waktu yang mereka miliki,” kata Natalia Suarez, associate brand manager dari Vitaminwater dalam laporan CNBC.

Kontes berhadiah uang Rp1,5 miliar
Kontes berhadiah uang Rp1,5 miliar (Twitter)

Jika mungkin ada rasa kekhawatiran harus keluar dari rutinitas pekerjaan untuk ikut serta ambil bagian dalam tantangan ini, maka Anda salah . karena kitamasih tetap dapat terus menggunakan laptop atau komputer desktop dan bahkan perangkat pintar yang didukung oleh Google Home atau Amazon Alexa. Intinya kita tidak boleh menggunakan smartphone atau tablet apa pun jika ingin memenangkan hadiah uang. Untuk kebutuhan komunikasi, kita harus menggunakan fitur telepon era 1996 yang disediakan oleh perusahaan.

Batas waktu untuk mengikuti kontes adalah 8 Januari 2019. Untuk mengikuti kontes, Anda harus menggunakan tagar #nophoneforayear dan #contest sera menulis apa yang akan Anda lakukan jika Anda tidak dapat menggunakan ponsel selama setahun dan mempostingnya di Twitter mana pun. atau Instagram. Vitaminwater akan memilih seseorang sebelum 22 Januari dan lalu menyerahkan telepon fitur lama tersebut untuk digunakan.

Jika Anda pikir setahun tanpa smartphone terlalu berat, maka Anda dapat memilih selama enam bulan untuk memenangkan hadiah uang sebesar $ 10.000 atau sekitar Rp141 juta. Tetapi jangan harap bisa memanipulasi kontes ini, karena risikonya Anda harus melepaskan alat tes pendeteksi kebohongan yang nantinya dipasangkan.

Semoga kontes-kontes serupa jadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan besar lain atau siapapun untuk mengikutinya…

Info lengkap Vitaminwater.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here