Beranda Entertainment Sembilan Film Hollywood yang Kisahnya Diadaptasi dari Novel

Sembilan Film Hollywood yang Kisahnya Diadaptasi dari Novel

0

Di tahun 2016 ini, ada banyak jadwal film yang akan tayang di bioskop seperti halnya tahun – tahun sebelumnya. Setelah belum lama ini panggung bioskop tanah air diguncang dengan boomingnya film Starwars karena dibintangi oleh beberapa aktor dari Indonesia, masih ada sejumlah film keren yang akan menghiasi daftar nonton anda.

Diantara banyak jenis film tersebut, ada beberapa film Hollywood pilihan yang merupakan adaptasi novel dan belum tayang di bioskop. Film ini diprediksi mampu bersaing diantara film – film populer yang sudah rilis sebelumnya.Tidak ada salahnya jika sambil menungggu jadwal penayangannya, kita mengetahui jalan cerita dengan membaca novelnya terlebih dahulu.

1. The Jungle Book, Rudyard Kipling    

Film The Jungle Book
Film The Jungle Book

Thriller dari film ini mungkin sudah banyak ditayangkan di televisi. Selain itu, mungkin banyak juga diantara kita yang menyaksikan versi kartun atau animasi episodiknya di televisi saat masih kecil atau bahkan sampai sekarang. Seperti yang kita ketahui, film ini bercerita tentang anak laki-laki bernama Mowgli yang dibesarkan oleh sekelompok serigala, dan dia memiliki teman beruang yang bernama Baloo dan macan kumbang bernama Bagheera. Film ini merupakan garapan desney dan dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Scarlett Johansson,  Idris Elba, Bill Murray,dan  Neel Sethi.

2. Through The Looking Glass, Lewis Carroll

Film  Through The Looking Glass
Film Through The Looking Glass

Film ini merupakan sekuel dari film Alice’s Adventures in Wonderland. Seperti dalm film sebelumnya, film ini juga menceritakan petualangan Alice tapi dalam dunia kebalikan yang ia akses dari cermin diatas perapiannya. Johnny Depp tetap berperan sebagai Mad Hatter dan Alice juga tetap diperankan oleh Mia Wasikowska.

3. Allegiant,Veronica Roth

Film Allegiant
Film Allegiant

Ini merupakan film ketiga dari trilogi Divergent. Melanjutkan tentang kisah Tris Prior dan apa yang ada diluar gerbang masyarakat tertutup yang dikendalikan.

4. Inferno, Dan Brown

FIlm Inferno
FIlm Inferno

Film ini masih tentang  profesor ahli simbol Harvard, Robert Langdon yang diperankan oleh Tom Hanks. Bercerita tentang petualangan Robert Langdon dan seorang dokter bernama Sienna Brooks memecahkan teka-teki yang ada kaitannya dengan seorang ilmuwan yang terobsesi dengan The Inferno.

5. Fantastic Beast, and Where to Find Them, Newt Scamender/ J.K Rowling

Film  Fantastic Beast, and Where to Find Them
Film Fantastic Beast, and Where to Find Them

Buku ini adalah salah satu buku unggulan Harry Potter di Hongwarts yang berisi tentang makhluk-makhluk dunia sihir. Film itu sendiri bercerita tentang perjalanan si penulis buku Newt Scamender di masyarakat rahasia yang berisi para penyihir di New York 70 tahun sebelum bukunya di baca oleh Harry Potter.

6. The BFG, Roald Dahl

Film  The BFG
Film The BFG

Film ini tentang cerita imajinasi dari seorang gadis kecil bernama Shopie dan Giant yang memeperkenalkannya pada keajaiban dan bahaya di dunia raksasa. Film ini merupakan keluaran Desney dan disutradarai oleh Steven Spielberg.

7. Pride and Prejudice and Zombies, Jane Austen dan Seth Grahame-Smith

Film  Pride and Prejudice and Zombies
Film Pride and Prejudice and Zombies

Film yang akan tayang bulan februari ini bercerita tentang wabah yang menyerang Maryton, dimana orang yang meninggal kembali hidup lagi. Film ini penuh cinta, patah hati, relief comedi dan tentu saja zombi.

8. Me Before You, Jojo Moyes

Film Me Before You
Film Me Before You

Bercerita tentang seorang lelaki bernama Will Traynor, ia adalah seorang traveler dunia yang juga menyukai olahraga ekstrim, namun ia berubah menjadi seorang pemurung setelah mengalamai kelumpuhan dikarenakan kecelakaan yang ia alami. Sementara Louisa adalah seorang  gadis yang kehilangan pekerjaannya di sebuah kedai teh, ia kemudian mendapatkan pekerjaan untuk membantu Will. Awalnya mereka sangat membenci satu sama lain, namun seiring waktu mereka menjadi teman dan saling membantu dengan cara yang tidak mereka mengerti.

9. 13 Hour: The Inside Account of What Really Happened in Benghazi, Mitchell Zuckoff

Film 13 Hour: The Inside Account of What Really Happened in Benghazi
Film13 Hour: The Inside Account of What Really Happened in Benghazi

Film ini tentang kisah nyata 6 tentara dan apa yang mereka hadapi selama 13 jam ketika Kamp Special Mission milik Departemen Luar Negeri Amerika dan stasiun CIA  diserang oleh teroris di Benghazi. Tokoh utama diperankan oleh John Krasinski. Kisahnya yang cukup menegangkan bisa memberikan anda pengalaman intens dalam menonton film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here