Beranda Kesehatan Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Hubungan Intim Suami Istri

Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Hubungan Intim Suami Istri

10
0

Hubungan intim suami istri yang masih terjaga dengan baik bisa menjadi pertanda harmonisnya suatu rumah tangga. Jika suami istri enggan lagi melakukan hubungan intim (seksual), bisa dipastikan ada sesuatu yang tidak beres atau masalah tertentu dengan kehidupan rumah tangga yang dijalani, kecuali jika keduanya memang sudah tua (berusia lanjut). Jangan anggap remeh masalah ini, jika akhir-akhir ini Anda sudah jarang lagi melakukan hubungan intim, segera diskusikan dengan suami atau istri anda.

Ramuan alami keluarga bahagia
Keluarga bahagia

Terkadang seorang istri menjadi malas berhubungan intim (seks) dengan suaminya lantaran merasa lelah karena seharian beraktivitas mengurus rumah tangga dan anak. Sementara sang suami bisa saja malas melayani keinginan istrinya lantaran terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan di kantor atau masalah lain yang belum terselesaikan sehingga memengaruhi mood atau suasana hati. Padahal selagi masih muda dan kuat, kegiatan seksual suami istri haruslah tetap lestari, setidaknya satu kali dalam seminggu. Jika sudah demikian, maka masing-masing harus segera berbenah dan introspeksi diri. Karena biasanya masalah besar  bermula dari hal sepele semacam ini.

Jangan sampai terjadi bencana, misalnya pihak suami atau istri main serong dengan orang lain karena hubungan seksual yang tidak terjalin harmonis lagi. Oleh karena itu, masalah seks haruslah benar-benar diperhatikan karena merupakan salah satu kunci dari hubungan rumah tangga yang sehat. Untuk meningkatkan hubungan suami istri dan agar keduanya kembali sama-sama bersemangat lagi, ramuan alami warisan Nusantara ini mungkin bisa membantu Anda. Berikut bahan-bahan yang diperlukan beserta cara pengolahannya.

Bahan-bahan:
– Jahe – 2 potong;
– Merica – 1 sendok teh;
– Lengkuas – 1 potong;
– Jeruk Nipis – 2 buah;
– Ragi Tape – 1 potong;
– Garam Dapur – Secukupnya saja.

Cara Pembuatannya:
Pertama-tama lengkuas dan jahe diparut terlebih dahulu sampai halus. Kemudian merica dan ragi ditumbuk dalam suatu wadah sampai halus menjadi bubuk. Jeruk nipis diperas dan ambil arinya saja. Semua bahan lalu dicampur menjadi satu dan aduk-aduk sampai merata. Tuangkan air panas secukupnya dan peras (pas  diperas nantinya tersisa setengah gelas).

Aturan Pakai dan Peringatan
Suami istri boleh meminumnya pada waktu sore hari atau  kira-kira jam 5 sore. Penting diperhatikan, selain berguna untuk meningkatkan gairah seksual dan daya tahan tubuh, ramuan ini juga memiliki efek sebagai pencegah kehamilan (KB alamiah). Jadi bagi yang belum punya anak atau berencana memiliki momongan dalam waktu dekat, dilarang meminum ramuan ini. Semoga berguna dan menginspirasi….

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here