Beranda Kecantikan Manfaat Mengikat Jari Seperti Ini Saat Pakai Sepatu Hak Tinggi

Manfaat Mengikat Jari Seperti Ini Saat Pakai Sepatu Hak Tinggi

0

Bagi wanita, memakai sepatu hak tinggi dapat meningkatkan kesan kecantikan dan rasa percaya diri. Namun dibalik itu, penggunaan sapatu yang tidak tepat akan berdampak buruk, menyebabkan kaki sakit. Lalu adakah cara atau trik tertentu supaya kaki tetap nyaman meski mengenakan sepatu hak tinggi dalam kurun waktu lama? Jawabannya tentu saja ada.

Trik sepatu hak tinggi
Mengikat jari kaki dengan pita perekat

Kali ini kami akan berbagi trik sangat berguna bagaimana cara mengenakan sepatu hak tinggi agar kaki tidak mengalami sakit, meski dengan melakukan berbagai gerakan. Anda bebas melakukan gerakan atau bahkan menari sekalipun, Anda hanya perlu menerapkan trik unik ini. Para wanita yang telah mencoba metode ini mengaku merasa lebih nyaman sat menggunakan sepatu hak tinggi

Yang Anda butuhkan adalah tambalan atau pita perekat yang cukup kuat untuk menjaga jari-jari kaki tetap bersatu. Tempelkan jari kaki kedua dan ketiga pada tiap kaki dengan pita perekat, lalu tinggal kenakan sepatu hak tingginya. Rasakan perbedaannya, kaki akan terasa lebih nyaman.

Penjelasannya logis: kedua jari kaki yang terlipat adalah yang terpanjang dan paling sering membuat sulit berjalan untuk jangka waktu lebih lama. Dengan menerapkan trik ini, Anda tidak hanya menyusutkan pergerakannya, tetapi juga melindunginya saat masuk ke dalam sepatu. Selain itu, juga akan menghindari kontak antara jari kaki kedua dengan jempol kaki, sehingga tekanan yang menimbulkan rasa sakit tidak terlalu serius.

Cukup simple dan mudah, rasa sakit yang umum dialami akibat mengenakan sepatu hak tinggi hilang dengan trik sederhana yang banyak dari kita tidak tahu ini. Namun begitu, penting pula untuk memilih sepatu hak tinggi tertentu sehingga rekatan jari tersebut tidak terlihat ketika diamati dari luar. Bisa juga mengakalinya dengan pita perekat warna kulit sehingga tidak terlalu mencolok, silakan Anda berkreasi.

Loading...