Beranda Dunia Kisah Sedih Kehidupan Anshu yang Dijuluki Manusia Alien

Kisah Sedih Kehidupan Anshu yang Dijuluki Manusia Alien

1

Dalam hidup tidak selalu indah seperti yang dibayangkan, selalu ada suka dan duka yang senantiasa menyertainya. Terkadang hidup itu juga lebih banyak sulitnya, seperti peristiwa yang dialami pria dengan kelainan tubuh tidak biasa ini. Di manapun berada, ia selalu diolok-olok dengan julukan manusia “Alien” akibat kelainannya sejak lahir tersebut.

Manusia Alien
Anshu Kumar

Anshu Kumar adalah seorang pria berusia 21 tahun, dari Jagatpur, India. Disebutkan bahwa ia menderita beberapa penyakit aneh yang tidak dapat didiagnosis oleh petugas medis. Akibatnya, ia hidup dengan kepala yang membesar dan kondisi mata yang menjuru ke dalam.

Dokter mengungkapkan bahwa kondisinya tersebut mungkin merupakan sindrom Jacobsen, adalah salah satu alasan yang menyebabkan Anshu tidak bisa berjalan normal. Dia juga mengalami kesulitan saat hendak berdiri. Terlepas dari itu semua, kepalanya juga tidak ditumbuhi rambut kecuali sehelai rambut tipis yang ada tepat di tengah kepalanya.

Anshu Bekerja Sebagai Buruh

Berasal dari keluarga miskin, kehidupannya sangat sulit karena ia hanya menghasilkan £ 50 atau sekitar Rp900 ribuan sebulan sebagai buruh. Karena penghasilannya yang pas-pasan, ia tidak dapat mengunjungi spesialis yang dapat membantu mendiagnosis gangguannya.

Kisah manusia alien
Anshu Kumar dan keluarganya

Orang Sekitar Menertawakan Penampilannya
Dia selalu diolok-olok tanpa belas kasihan dengan julukan manusia ‘alien’ lantaran kepalanya yang aneh dan besar. Dia mengaku banyak orang tidak menyukainya karena penampilannya. Meski ia tidak secara langsung memperhatikan pembicaraan negative orang lain tersebut, namun ia mengungkapkan bahwa ejekan orang itu sangatlah menyakiti hatinya.

Ingin Hidup Normal

Anshu ingin sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah atau dana dari orang-orang untuk perawatannya sehingga ia dapat hidup normal. Dia berharap untuk menikah kelak dan memiliki keluarga yang bahagia.

Referensi: Boldsky.com

Loading...