Beranda Sains Kisah Pertemuan Apollo 11 dengan UFO di Bulan yang Dirahasiakan

Kisah Pertemuan Apollo 11 dengan UFO di Bulan yang Dirahasiakan

5
Pesawat Apollo 11
Pesawat Apollo 11

Penerbangan Apollo 11 1969 dari Bumi ke Bulan dianggap sebagai peristiwa paling bersejarah. Di misi inilah manusia pertama kali menginjakkan kaki di Bulan. Tetapi apakah kita benar-benar makhluk hidup pertama yang mengunjungi Bulan? Mungkin tidak.

Setelah penerbangan Apollo 11, kisah alien di Bulan mulai menyebar. Diduga, dua astronot Neil Armstrong dan Edwin “Buzz” Aldrin melihat UFO tak lama setelah mereka mendarat di Bulan. Tetapi menurut “sumber yang tidak disebutkan namanya,” NASA memblokir dan menyembunyikan laporan ini dari masyarakat umum.

Apa yang sebenarnya dilihat oleh para astronot tersebut? Laporan yang belum dikonfirmasi mengatakan mereka mengamati pesawat ruang angkasa di Bulan. Berikut ini dugaan transkrip transmisi radio antara Apollo 11 dan NASA:

NASA: Apa yang ada di sana?

Apollo 11: “Makhluk-makhluk” ini besar sekali, pak. Besar sekali. Ya Tuhan! Anda tidak akan mempercayainya. Saya memberi tahu Anda ada pesawat ruang angkasa lain di luar sana. Berbaris di sisi paling jauh dari tepi kawah. Mereka di Bulan mengawasi kita.

Kisah-kisah tentang apa yang dilihat para astronot itu terus menyebar di masyarakat. Diduga, makhluk asing yang memiliki pangkalan Bulan itu dikenal dengan julukan Luna. Dikatakan bahwa alien tersebut memiliki operasi penambangan besar di sisi jauh Bulan. Kapal induk mereka juga disimpan di sana. Piring terbang yang lebih kecil dikirim dari Luna ke Bumi.

Inilah sebabnya, menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, orang Amerika tidak dapat membangun pangkalan mereka sendiri di Bulan.

Dikatakan bahwa Neil Armstrong pernah mengatakan kepada seorang profesor di sebuah konferensi NASA: “Faktanya adalah, kami diperingatkan oleh alien tersebut. Tidak boleh ada pertanyaan tentang stasiun ruang angkasa atau kota Bulan apapun. ”

Ketika profesor itu menanyakan detailnya, Armstrong menjawab, “Saya tidak bisa memerinci. Izinkan saya mengatakan bahwa kapal mereka jauh lebih unggul dari kapal kita baik dalam ukuran maupun teknologi. “

Untuk mendukung kisah-kisah ini, foto-foto UFO dan rekaman transmisi antara NASA dan Apollo 11 juga diedarkan.

Tetapi apakah informasi itu benar?

Pada 1980, majalah Omni mewawancarai astronot Gordon Cooper. Dia ikut serta menjadi bagian dalam Misi Mercury 9 dan Gemini 5. Selama wawancara, reporter menanyai Cooper tentang misi Apollo 11. Benarkah para astronot telah melihat adanya UFO?

Cooper membantahnya. Dia mengklaim bahwa semua rekaman dan foto telah dipalsukan. Dia juga mengatakan bahwa kisah-kisah yang beredar di masyarakat juga tidak benar.

Tapi kemudian reporter itu bertanya lagi pada Cooper tentang pengalamannya sendiri dengan UFO. “Tidakkah Anda mengejar beberapa UFO saat menjadi pilot Angkatan Udara di Jerman pada 1950-an?”

Cooper setuju dan menjawab. “Ya, beberapa hari berturut-turut kami melihat segerombolan kendaraan logam, berbentuk piring di ketinggian di atas pangkalan. Kami berusaha mendekati mereka. Tapi mereka mampu mengubah arah lebih cepat dari para prajurit kita. ”

Cooper melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia benar-benar percaya pada keberadaan UFO. “Dan saya yakin bahwa setidaknya beberapa UFO tidak berasal dari mana pun di Bumi,” tambahnya.

Dia percaya bahwa orang-orang perlu mengetahui kebenaran, apa pun itu. “Semakin banyak kita tahu,” jelasnya, “semakin besar kemungkinan memperlakukan UFO dengan cara yang ramah.”

Loading...