Beranda Dunia Kisah Pembunuhan Paling Mengerikan dan Misterius di Kabin Keddie

Kisah Pembunuhan Paling Mengerikan dan Misterius di Kabin Keddie

4

Pernikahan yang berantakan dan perilaku kejam dari suaminya, membuat Glenna Sue Sharp, seorang wanita berusia 36 tahun, memutuskan untuk menenangkan pikir dengan pindah ke Keddie, Wilayah Plumas, California, bersama anak-anaknya.

Kisah pembunuhan misterius
Keluarga Glenna Sue Sharp

Mereka melakukan perjalanan di seluruh negeri, mencari bantuan dari teman dan tetangga, sebelum akhirnya memilih untuk menetap di Keddie. Sue sering digambarkan sebagai wanita pendiam yang mencintai anak-anaknya.

Pada malam 11 April 1981, keluarga Sharp, yang tinggal di kabin 28 di Keddie Resort Lodge, tidur dengan tenang. Salah satu anaknya, Sheila Sharp, tidur di kabin yang berbeda dengan seorang teman yang tinggal di sebelah rumahnya.

Pagi berikutnya, gadis muda itu kembali ke kabin, dan alangkah terkejutnya menemukan mayat ibu, saudara laki-laki, dan teman saudara lelakinya. Para korban adalah ibunya (Sue), Johnny Sharp lima belas tahun, dan temannya 17 tahun, Dana Wingate.

Ketiga korban diikat dengan kabel listrik. Ditemukan di tempat kejadian adalah pisau steak bengkok, pisau daging dengan lumuran darah, dan clawhammer atau palu kambing.

Pembunuhan misterius
Korban pembunuhan

Korban keempat adalah saudara perempuan Sheila yang berumur dua belas tahun, Tina, yang jasadnya hilang dari kabin 28 dan ditemukan di daerah lain, 50 mil dari tempat kejadian perkara, tiga tahun kemudian.

Hal yang membuat pembunuhan kabin Keddie begitu terkenal adalah kejadiannya yang banyak diselimuti misteri dan kerahasiaan.

Salah satu bagian cerita yang tak dapat dijelaskan adalah, di pagi hari mayat-mayat itu ditemukan, Sheila mendapati adik laki-lakinya, Greg yang berusia lima tahun dan Rick yang berusia sepuluh tahun, serta teman mereka Justin Smartt yang berada di kabin sama, masih tertidur dengan lelap dan aman.

Pada saat pembunuhan itu, polisi mecurigai dua tersangka: Marty Smartt, ayah Justin, dan teman sekamarnya, Bo Boubede. Bo diyakini telah pindah dengan Marty Smartt sesaat sebelum pembunuhan.

Marty dilaporkan adalah suami yang kejam terhadap istrinya, Marilyn. Dan Sue sendiri, wanita yang memiliki pengalaman sama, sering menasihati Marilyn tentang pernikahannya.

Ketika Marty mengetahui tentang hal ini, ia langsung menjadi sangat murka. Karena ini, banyak yang percaya itu merupakan alasan Marty tega membunuh Sharp dan Wingate.

Pihak berwenang percaya pembunuhan itu tidak bisa dilakukan oleh satu orang, jadi teman sekamar Marty, Bo, dicurigai kuat sebagai kaki tangannya.

Anehnya, penyelidikan tiba-tiba berhenti. Sheriff County Plumas, Doug Thomas, yang memimpin penyelidikan, berganti pekerjaan dan sejak itu pensiun.

Peristiwa ini adalah pembunuhan berantai yang mengguncang negara itu pada tahun 1981. Namun tiga puluh tujuh tahun kemudian, kasus itu masih belum juga terpecahkan.

Lima tahun lalu, kasus pembunuhan di kabin Keddie dibuka kembali oleh sheriff wilayah Plumas saat ini, Greg Hagwood dan penyelidik Mike Gamberg.

Tetapi bukti yang mereka temukan, meskipun kuat, hanya melahirkan lebih banyak pertanyaan lagi daripada jawaban sebenarnya.

Hagwood percaya bahwa setidaknya ada enam orang yang tahu lebih banyak tentang kasus ini, semuanya masih hidup tetapi memilih untuk tetap diam.

Apa yang sebenarnya terjadi malam itu?, mengapa mereka dibunuh?, mengapa tubuh Tina ditemukan baru tiga tahun kemudian?, mengapa tiga anak lelaki yang tidur di kabin yang sama tidak ikut dibunuh?. Pertanyaan-pertanyaan ini masih masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga kini.

Loading...