Beranda Binatang Kenalkan Pompous, Kucing dengan Wajah Tergarang di Instagram

Kenalkan Pompous, Kucing dengan Wajah Tergarang di Instagram

3

Kucing jenis Selkirk rex diketahui memiliki sifat yang santai dan pendiam seperti jenis British shorthair, sifat suka bergaul seperti Persia, dan suka bermain seperti exotic shorthair. Demikian pula dengan kucing yang diberi nama Pompous Albert ini, meski rona wajahnya tampak tidak seramah yang dibayangkan.

Kucing berwajah garang
Kucing berwajah garang

Kucing jenis selkirk rex yang berusia sepuluh tahun ini adalah kucing diselamatkan dan diadopsi dari Salt Lake City.

Dinamai demikan lantaran terinspirasi Albert Einstein dengan rambut putih kelabu keritingnya. Ia menjadi sensasi Instagram tak lama setelah pemiliknya, Mike dan Susan Singleton, membuat akunnya sendiri pada tahun 2014. Pompous Albert.

Hanya berselang setahun kemudian, ia sudah memiliki lebih dari 40.000 penggemar, dan hari ini, pengikutnya sudah mencapai lebih dari 231.000 pengguna. Berkat ketenarannya itu, pemiliknya sering mendapat tawaran, termasuk dari majalah BuzzFeed and People, dan iklan untuk Honda.

Pompous Albert tinggal di sebuah kantor di ruang kerja Singletons ‘Sagebrush Fine Art Publishing and Licensing di Utah. Siapapun dapat membelainya, memberinya hadiah, atau mungkin mengabaikannya. Yang jelas Pompous Albert akan tetap selalu seperti itu, dengan wajahnya yang garang tapi tetap lucu.

Kucing lucu berwajah garang

Pompous Albert memang dilahirkan dengan tampilan wajah yang terlihat garang dan tidak ramah. Tetapi di balik itu, ia sebenarnya adalah kucing yang lemah lembut dan suka dielus.

“Kami suka betapa manisnya dia. . . . Jangan beri tahu Albert bahwa kami menggunakan kata manis”

Pemiliknya Susan Singleton mengatakan kepada PEOPLE melalui email.

Selain anjing, kucing adalah salah satu hewan peliharaan populer yang banyak tinggal bersama manusia. Tak ayal, tingkah lakunya yang menggemaskan dan wajahnya yang lucu membuat banyak orang senang memeliharanya.

Bahkan tak sedikit pula yang menjadikannya sebagai ‘teman curhat’ dengan nasehat-nasehat yang selalu sama, meong…

Loading...