Beranda Kesehatan Herbal Cukup Sesendok Ini Sebelum Tidur, Bangun Tidak Akan Capek Lagi

Cukup Sesendok Ini Sebelum Tidur, Bangun Tidak Akan Capek Lagi

124
Garam Himalaya
Garam Himalaya merah muda

Dalam dunia penuh persaingan dan serba sibuk seperti sekarang ini, tak sedikit orang mengalami tekanan pikir atau stres yang berdampak pada kesehatan karena kurangnya istirahat dan tidur yang berkualitas. Terlebih lagi, banyak orang saat ini menggunakan obat-obatan pengantar tidur yang justru dapat menyebabkan efek samping parah.

Kurang tidur tidur tidak bisa disepelekan karena dapat secara serius mempengaruhi kualitas hidup seseorang. Efeknya bisa menyebabkan kecemasan, gangguan emosi dan kesehatan tubuh yang buruk. Tidur yang tepat penting untuk kesehatan secara umum, karena saat tidur tubuh akan melakukan regenerasi sel menyeluruh dan menjaga organ tetap berfungsi dengan baik.

Jika Anda pernah mengalami bangun tidur justru badan malah terasa sakit dan capek tidak bersemangat, itu menandakan kualitas tidur Anda kurang baik. Untuk mencegah hal itu dan agar memiliki kualitas tidur yang menyehatkan, Anda bisa memulainya dengan pola hidup yang sehat. Misalnya melakukan meditasi, yoga dan olahraga lebih teratur. Obat alami ini jika dikonsumsi akan membantu meningkatkan kualitas Anda. Obatnya aman dikonsumsi karena Anda bisa lihat sendiri hanya terdiri dari dua bahan utama, antara lain:

5 sendok teh madu mentah
1 sendok teh garam Himalaya merah muda

Cara Membuatnya

  • Campur semua bahan dan aduk rata.
  • Tempatkan campuran ke dalam stoples tertutup.

Cara Mengonsumsinya

  • Sebelum tidur, ambil 1/2 atau 3/4 sendok teh ramuan.
  • Setelah itu taruh ramuan di bawah lidah, sehingga akan langsung diserap perlahan oleh tubuh.

Selain cara di atas, Anda juga dapat menambahkannya ke segelas air hangat dan meminumnya seperti teh biasa.

Manfaat Ramuan

Efek luar biasa ramuan obat tidur ini sebagian besar didapat melalui sifat menguntungkan dari garam merah muda Himalaya. Garam alami dan belum diproses, tidak ada kandungan bahan kimia keras di dalamnya.

Garam alami ini juga akan mengatur kadar melatonin dan serotonin, guna memastikan kualitas tidur yang sehat dan mengurangi tekanan darah tinggi, tidak seperti garam konvensional pada umumnya.

Loading...