Beranda Sosial #CepatSembuhBuAni, Doa Netizen untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

#CepatSembuhBuAni, Doa Netizen untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

2
0
Ibu Ani Yudhoyono dirawat di Singapura

Kabar mengejutkan datang dari keluarga presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah menggelar Safari politik di Sumatera dan Aceh selama delapan hari, Ani Yudhoyono yang tak pernah absen menemani sang suami berkampanye justru jatuh sakit.

Awalnya keluarga mengira, Ani Yudhoyono kelelahan akibat blusukan, ia kemudian dirawat di rumah sakit di Jakarta. Namun tim Dokter akhirnya merujuknya ke Singapura untuk di observasi lebih lanjut. Vonis mengejutkan datang dari dokter di Singapura, Ani Yudhoyono dinyatakan mengidap kanker darah. SBY pun meminta doa kepada seluruh masyarakat atas sakit kanker yang diderita istrinya.

“Para sahabat di tanah air ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah saya mohon doa dari para sahabat”.

Susilo Bambang Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono, Putra sulung Ani mengaku terpukul dengan penyakit yang diderita ibunya. Seluruh keluarga pun secara bergantian menemani Ani Yudhoyono di rumah sakit di Singapura sebagai bentuk dukungan kesehatan bagi sang ibu

“Saya sendiri Mas Ibas, kemudian ada mantu-mantu beliau, juga yang setiap saat ingin dekat dengan Ibu Ani termasuk cucu-cucunya walaupun tidak setiap hari bisa berada di sini karena mereka sekolah. Tapi Saya dan adik saya bergantian setiap malam dan mudah-mudahan keberadaan kami di sisi ibu Ani selalu memberikan semangat untuk terus berjuang”

Agus Harimurti Yudhoyono

Mendengar kabar ini, Presiden Joko Widodo mengirimkan tim Dokter kepresidenan yang dipimpin oleh Mayjen TNI dokter Terawan Agus Putranto mengingat Ani Yudhoyono merupakan mantan ibu negara

“Saya sudah perintahkan kepada dokter kepresidenan untuk juga bantu Apa yang bisa kita berikan”

Presiden Joko Widodo

Sejumlah tokoh dan politisi datang ke Singapura untuk menjenguk dan mendoakan Ani Yudhoyono, diantaranya adalah Adi Arif, Djoko Suyanto dan Denny Indrayana. Doa untuk kesembuhan juga dipanjatkan sejumlah warganet bahkan tagar cepat sembuh Bu Ani menjadi trending topic di dunia maya.

Trending Topic #CepetSembuhBuAni
Trending topic #CepetSembuhBuAni
Loading...