Beranda Sosial Bocah Ajaib Ini bisa Ingat Keguguran Ibunya Sebelum Dilahirkan

Bocah Ajaib Ini bisa Ingat Keguguran Ibunya Sebelum Dilahirkan

0
Ajaib
Foto Luca bersama ibunya Laura Mazza

Dalam postingan di halaman facebook, seorang wanita bernama Laura Mazza bercerita keheranan bagaimana putranya yang baru berusia empat tahun, Luca mengaku ingat ibunya dulu pernah mengalami keguguran bahkan sebelum dia dilahirkan.

Dalam kesaksiannya, Luca menjelaskan bagaimana dia telah meninggal di dalam perut ibunya dan menjadi “malaikat” sebelum akhirnya dia kembali lagi padanya.

Laura selalu merasa bahwa putranya tersebut adalah jelmaan dari jiwa tua karena dalam perangainya ia tampak lebih dewasa untuk ukuran usianya. Anaknya tersebut juga cukup bertanggung jawab bila dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

Keyakinannya semakin menguat tatkala Luca bisa menceritakan tentang kejadian keguguran yang pernah dialaminya.

Dia menulis dalam postingan statusnya:

“Sebelum saya hamil Luca, saya mengalami pendarahan hebat. Saya ingat memiliki tes kehamilan positif dan kemudian beberapa hari kemudian sakit parah dan menstruasi hebat. Saya tidak yakin apa itu, dan sekarang saya baru tahu punya kesempatan lain. Saya hamil dengan Luca segera. “

Kesaksian Luca pada Ibunya

“Dia berkata, ‘Ya mumi, aku hidup dalam perutmu … Aku ada di sana, tapi kemudian aku mati. Aku (ibunya) terkejut, dan berkata,’ Apa maksudmu, kamu di sini!’

“Dia berkata ‘Tidak mumi, aku datang ke perutmu dan kemudian aku mati. Aku pergi mencarimu tapi aku tidak bisa menemukanmu, aku pergi ke rumahmu, aku pergi ke mana-mana tetapi kamu tidak bisa mendengarku ketika aku memanggilmu “Jadi, aku sedih, tapi kemudian aku menjadi malaikat. Aku merindukanmu, jadi aku ingin kembali kepadamu. Jadi aku sebenarnya adalah bayi di perutmu sebelumnya dan kemudian aku dilahirkan kembali ‘.”

“AKu tidak di surga, aku berada di Australia dan kemudian menjadi bayimu lagi … dan sekarang aku bahagia bisa menjadi bayimu lagi dan aku senang aku bisa tumbuh sekarang “

“Saya hanya menatapnya sembari menangis. Padahal saya tidak pernah berbicara dengannya tentang malaikat atau semacamnya.”, Laura bersaksi.