Beranda Pengetahuan 6 Hal yang bisa Membuat Orang Miskin Menurut Vastu shastra

6 Hal yang bisa Membuat Orang Miskin Menurut Vastu shastra

0
0

Jika dalam disiplin ilmu arsitektur Tiongkok ada yang namanya Feng Shui. Maka Vastu Shastra ini adalah salah satu ilmu tata ruang tradisionalnya Hindu, yang digunakan untuk mengubah aura dan jenis energi di sekitar orang tinggal. Dari infrastruktur rumah hingga pajangan yang kita gunakan untuk menghiasnya, Vastu Shastra memiliki penilaiannya tersendiri terkait hal itu.

Ilmu tata ruang Vastu Shastra
Ilmu tata ruang Vastu Shastra

Meskipun ada hal-hal lain yang dapat menjadikan seseorang lebih beruntung atau makmur dan kaya, Vastu Shastra dipercaya dapat membantu manusia maju dalam segala hal dengan menggunakan beberapa tips sederhana. Berdasarkan Vastu Shastra, berikut adalah 8 praktik buruk yang bisa mengarah pada kemiskinan.

1. Meletakkan sapu di tempat ini

Ada tempat-tempat tertentu di mana kita seharusnya tidak digunakan untuk meletakkan sapu. Melakukan hal itu diyakini tidak menguntungkan bagi kemakmuran penghuni rumah. Vastu Shastra mengatakan bahwa kita tidak boleh menyimpan sapu di dekat almirah (lemari baju) dan di dekat lemari atau tempat penyimpanan uang.

2. Obat-obatan

Ketika hendak ingin minum obat, kita biasanya menuju dapur untuk mengambil obat dan meminumnya di sana. Namun, Vastu Shastra mengatakan praktik ini tidak baik. Kita tidak boleh menyimpan kotak obat atau obat apa pun di dapur.

3. Pintu kamar mandi

Pintu kamar mandi tidak boleh tetap terbuka saat tidak digunakan. Sebagian besar dari kita memiliki kebiasaan membiarkan pintu kamar mandi terbuka ketika kita keluar sehabis mandi. Namun, ini salah menurut Vastu Shashtra. Energi negatif yang menjadi dominan dapat menyebabkan gangguan dalam bisnis atau kehidupan kerja.

4. Coretan di dinding

Anak-anak sering suka mencorat-coret garis di dinding saat bermain. Sebaiknya kebiasaan seperti itu harus dihentikan dan anak harus diberitahu secara benar. Vastu Shastra mengatakan bahwa garis-garis serampangan yang digambar di dinding rumah akan menciptakan energy yang membuat seseorang sulit melunasi utangnya.

5. Barang tertentu mengarah ke selatan

Barang-barang yang berhubungan dengan air seperti akuarium atau kaleng air tidak boleh diletakkan mengarah ke selatan, karena dianggap tidak dianggap menguntungkan. Selain barang-barang tersebut, gambar Dewa, seperti patung dan barang pameran semacamnya juga tidak harus diletakkan mengarah ke selatan di dalam rumah.

6. Tanaman tertentu

Tanaman tertentu yang bisa mengeluarkan racun putih tidak boleh dibiarkan tumbuh di rumah. Termasuk yang berduri juga tidak boleh ditanam di rumah. Menurut Vastu Shastra, semua itu dapat memengaruhi kesejahteraan rumah secara negatif.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here