Home » Pengetahuan Umum» Hanya Orang tertentu, Makna Ada Garis X di Telapak Tangan

Hanya Orang tertentu, Makna Ada Garis X di Telapak Tangan

. . Tidak ada komentar:
Membaca garis telapak tangan adalah metode kuno, yang digunakan oleh orang-orang Yunani dan Mesir untuk menemukan detail tentang masa depan seseorang. Palmistry (teknik membaca telapak tangan) diduga sudah ada dari zaman batu, hal itu berdasar ditemukannya banyak gambar-gambar telapak tangan manusia peninggalan nenek moyang terdahulu.
Makna garis telapak tangan
Makna garis x di telapak tangan
Hal ini bisamenunjukkan bahwa orang pada masa itu memiliki minat khusus di bagian tubuh tersebut. Lukisan semacam itu ditemukan di Lascaux di Perancis, gua Santander di Spanyol tetapi sebagian besar berada di gua-gua yang berada di Afrika. Palmistry dari Yunani diduga berasal dari India. Aristoteles menulis ini sekitar 2500 tahun yang lalu.

Ada banyak teknik palmistri, tetapi pada artikel ini kita akan belajar membaca makna dari adanya garis menyerupai huruf "X" pada telapak tangan , apakah Anda memilikinya?.

Menurut TSI University dari Moskow, dalam laporan terakhir berjudul The Mystery Behind Palm's X, dipelajarilah 2 juta orang, di seluruh dunia, untuk menemukan hubungan antara mereka dan garis X di telapak tangan.

Dalam hal pekerjaan menunjukkan bahwa subjek adalah orang paling luar biasa di dunia, termasuk Vladimir Putin atau Abraham Lincoln.

Dikatakan bahwa orang-orang ini memiliki karakter yang sangat kuat dan bahwa takdir yang tidak seharusnya direncanakan. Orang-orang ini tidak merencanakan kesuksesannya, semua itu hanya muncul begitu saja dalam kehidupannya. Orang-orang ini sangan mudah dibedakan, mereka sangat paham dengan karakter orang dan tidak mudah membohonginya.

Selain dominan psikis, orang-orang ini secara fisik sangat kuat. Studi ini juga menunjukkan bahwa orang-orang dengan garis telapak tangan x tidak rentan terhadap penyakit dan bahkan dapat mengubah kehidupan orang lain.

Kesimpulannya, orang-orang ini yang memiliki huruf X di telapak tangannya  adalah pemimpin yang hebat dan tidak mudah lupa atau memiliki daya ingat yang kuat.

Komentar Anda