Home » Binatang» Dunia» Video» Anak Kambing Lahir Menyerupai Babi dan Manusia, Kutukan?

Anak Kambing Lahir Menyerupai Babi dan Manusia, Kutukan?

. . Tidak ada komentar:
Tidak sedikit kasus-kasus mutasi genetik kelahiran terjadi baik pada manusia maupun hewan belakangan terakhir, hasilnya pun cukup aneh dan tidak wajar. Terbaru ini adalah salah satu kasus yang dialami oleh seorang peternak dimana ia mendapati kambing miliknya melahirkan dalam kondisi tidak biasa.
Anak kambing yang tampak seperti setengah babi setengah manusia
Anak kambing yang tampak seperti setengah babi setengah manusia
Peternak tersebut sangat terkejut karena mendapati kambingnya melahirkan hewan menyerupai 'setengah babi dan setengah manusia'. Dia percaya bahwa kelahiran makhluk aneh ini adalah kutukan dan dikhawatirkan bisa membawa nasib sial pada keluarganya.

Peristiwa unik ini dilaporkan terjadi di sebuah perkebunan kecil di Sultan Kudarat, Filipina. Di peternakan itu, seekor kambing melahirkan hewan yang tampak tidak biasa, yang secara harfiah mirip seperti makhluk aneh dengan tubuh  'setengah manusia dan setengah babi'.

Dokter Hewan Melakukan Operasi Caesar
Petani yang diketahui bernama Josephine Repique itu rupanya telah memanggil dokter hewan untuk melakukan operasi caesar pada kambingnya yang hamil tersebut. Dokter hewan telah berhasil menyelamatkan satu anak yang sehat sementara yang satunya membuat dokter dan yang lain keheranan karena justru yang ada tampak seperti setengah manusia, setengah babi.

Anak kambing aneh itu lahir tanpa bulu, dan kelihatan memiliki kulit yang mengkilap dan pucat. Bahkan memiliki kaki mirip babi dan pusar yang tidak biasa. Sayangnya, setelah melahirkan, baik anak kambing yang baru lahir maupun induknya sama-sama meninggal.  

Tidak cukup sampai disitu, hal ini justru menciptakan keributan di antara penduduk desa karena mereka percaya bahwa hewan yang tampak aneh tersebut akan membawa sial bagi pemiliknya dan sekaligus juga seluruh desa.

Pendapat Peneliti
Para peneliti mengklaim bahwa kasus ini adalah contoh sempurna dari mutasi genetik. Diyakini bahwa kambing yang hamil itu terjangkit penyakit yang disebut "Demam Lembah Rift" dari gigitan nyamuk dan sebagai hasilnya, hal itu telah menyebabkan gangguan perkembangan janin kambing yang tidak wajar..

Komentar Anda