Home » Ramuan Herbal» Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Cukur dengan Pasta Kunir

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Cukur dengan Pasta Kunir

. . Tidak ada komentar:
Menghilangkan bulu ketiak tanpa cukur
Menghilangkan bulu ketiak tanpa cukur
Pertumbuhan rambut di tubuh yang berlebihan semisal di ketiak bisa jadi tidak sedap dipandang mata, terutama bagi kaum hawa yang senantiasa mengutamakan penampilan. Untuk mengatasi hal itu, hal paling cepat dan mudah dilakukan kebanyakan orang adalah dengan mencukurnya. Padahal, pencukuran bulu termasuk proses cukup sulit yang harus diulang setiap kali rambut muncul di tubuh atau tumbuh kembali.

Tahukah Anda, dibanding area lain di tubuh rambut diketiak tumbuh lebih cepat beberapa kali lipat. Hal tersebut berarti mengharuskan kita lebih sering ke salon kosmetik untuk sekedar mencukurnya kembali. Solusi alternatif yang cukup efektif untuk menyingkirkan rambut ketiak selamanya adalah menggunakan pasta alami yang akan kita coba praktekkan dengan membuatnya sendiri di rumah.

Pada dasarnya, rambut di tubuh tumbuh untuk melindungi kulit kita dari debu atau kotoran lain termasuk mikroba. Namun begitu, sebenarnya pakaian yang kita kenakan sudah cukup untuk melindungi tubuh dan oleh karena itu rambut bisa dihilangkan jika memang kita menginginkannya. Kami sajikan untuk Anda berikut cara membuat pasta ramuannya. Semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan. 

Membuat Pasta Kunir

Bahan dan peralatan:

· 1/2 cangkir bubuk kunyit

· Air mawar (atau susu)

· Air hangat

· Handuk

Persiapan:

Campur semua bahan – bahan di atas sampai terbentuk pasta kental, lalu tempelkan pasta ke rambut dan biarkan selama 20 hingga 30 menit. Rendam handuk dalam air hangat lalu bersihkan pasta kunyitnya. Ulangi perawatan dan Anda bisa melihat sendiri hasilnya.

Pasta baking soda

Bahan:

· Bubuk soda kue
· air

Persiapan:

Siapkan pasta soda kue dengan air. Pastikan pasta cukup tebal dan kental, agar supaya nantinya tidak mengalir di kulit. Sebelum tidur, oleskan pasta ini pada area ketiak dan biarkan semalaman. Di pagi hari, cuci bersih. Setelah menghapus pasta soda kue, oleskan krim pelembab yang biasa Anda gunakan.
Loading...

Komentar Anda