Home » Kesehatan» Ramuan Herbal» Cara Sembuhkan Kembung dalam 60 Detik dengan Air Sassy

Cara Sembuhkan Kembung dalam 60 Detik dengan Air Sassy

. . Tidak ada komentar:
mengobati Perut kembung
Perut kembung
Kembung adalah masalah umum yang biasa dialami oleh semua orang. Nampak sepele, namun kembung benar – benar dapat mengganggu aktivitas kita sehari – hari. Menahan rasa sakitnya perut kembung dapat membuat kita menjadi mudah emosi, hilang fokus, dan sebagainya. Pada artikel kali ini kami ingin berbagi tips bagaimana  cara meringankan kembung hanya dalam waktu beberapa detik secara alami dengan air sassy.

Sassy water atau air sassy pertama kali dipopulerkan oleh Cynthia Sass, merupakan orang yang pertama kali menemukan resep ajaib ini. Tujuan mulanya dimanfaatkan sebagai diet untuk merampingkan bentuk tubuh. Namun dari beberapa testimoni penggunaan, air sassy ternyata juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan perut kembung biasa atau tidak terlalu parah. Selain itu juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu melancarkan pencernaan dan memiliki nol kalori.

Menurut Cynthia Sass, air sassy adalah elemen kunci jika seseorang menginginkan perut rata. Saat Anda minum dua liter air sehari, akan ada kemungkinan memiliki masalah retensi air jika tidak berhati-hati, jadi disarankan sebaiknya Anda minum air sassy.


Cara membuat air Sassy
Untuk membuat air Sassy, ​​kita butuh dua liter air putih, satu sendok teh jahe parut segar, mentimun yang dikupas, dipotong kecil-kecil, potongan lemon diiris tipis – tipis dan dua belas lembar daun mint. Ingat, lemonnya tidak kupas tapi langsung diirisi tipis - tipis. Campur semua bahan di dalam gelas yang bisa Anda sediakan sendiri . Kemudian  taruh campuran di kulkas semalaman. Keesokan harinya Anda minum airnya dan buat baru lagi untuk satu malam berikutnya.

Air jeruk nipis dan lemon sangat bagus untuk menurunkan berat badan. Lemon adalah diuretik alami dan alkalin tubuh, sedangkan mentimun memiliki khasiat unik yang mampu membantu membersihkan ginjal Anda. Mint memiliki efek menenangkan perut sementara  jahe dapat melancarkan masalah pencernaan.

Jika Anda ingin menghilangkan kembung, cukup dengan segelas air sassy saja sudah bisa bikin lega.
Loading...

Komentar Anda