Home » Wisata Malang» Tempat Wisata di Malang Untuk Bermain Air? Hawai Water Park Jawabannya

Tempat Wisata di Malang Untuk Bermain Air? Hawai Water Park Jawabannya

. . Tidak ada komentar:
Hawai Waterpark Malang
Hawai Waterpark Malang
Tempat wisata di Malang yang paling asyik untuk dijadikan spot bermain air adalah di Hawai Waterpark. Diresmikan sejak tahun 2015, Hawai Waterpark digadang-gadang menjadi salah satu taman wisata air alias waterpark terbaik di Kota Malang. Ia buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul lima sore.

Tema yang diusung oleh Hawai Waterpark bisa dilihat dengan jelas dari namanya, yaitu terinspirasi dari kehidupan pulau tropis ala Hawai yang damai namun penuh dengan petualangan. Maka tak heran kalau kesembilan wahana air di Hawai Waterpark semuanya berhubungan dengan nama tempat dan kebudayaan Hawai.

Kesembilan wahana tersebut adalah Waikiki Beach, Hawai Water House, Mavi Island, Wailele Slide, Waimea Stream River, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, dan Hula-Hula slide. Namun dari semua wahana air di atas, yang kabarnya menjadi wahana terfavorit adalah Hawai Water House dan Waikiki Beach yang merupakan sebuah kolam ‘tsunami’ dengan gelombang air raksasa.

Tak hanya menawarkan keseruan aneka wahana air, Hawai Waterpark menyediakan atraksi lain seperti outbond, wahana virtual reality 10D bertajuk ‘Twister’, dan kursus scuba diving! Fasilitas lain dalam Hawai Waterpark juga meliputi free WiFi serta sewa penjemputan menggunakan taksi.

Yuk, langsung kunjungi tempat wisata di Malang yang sementara jadi waterpark terbesar di Bumi Arema ini! Untuk harga tiket yang lebih murah, Anda bisa selalu cek berbagai promo menarik yang digelar di situs resmi Hawai Waterpark.

Informasi Biaya:

Tiket masuk weekday: Rp75.000,-
Tiket masuk weekend: Rp100.000,-
Sewa ban: Rp15.000,- sampai Rp30.000,-
Sewa loker: Rp15.000,- sampai Rp20.000,-
Sewa handuk: Rp45.000,-
Sewa baju renang: Rp120.000,-
Sewa gazebo: Rp60.000,- saat weekday, Rp125.000,- saat weekend

Informasi Lokasi Wisata Hawai Waterpark: Jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur 65126. Letak Hawai Waterpark ini berada di dalam perumahan Graha Kencana. Setelah Anda masuk ke zona perumahan, Anda tinggal lurus saja hingga menemukan area pintu masuk Hawai Waterpark.

Dari arah Stasiun Kota Baru Malang jaraknya akan memakan waktu perjalanan sekitar 31 menit alias sejauh 10,5 kilometer. Kalau dari terminal Arjosari akan lebih dekat karena jaraknya hanya sekitar 5,6 kilometer. Sedangkan jarak yang ditempuh dari Bandara Abdulrachman Saleh cukup jauh yakni 13,2 kilometer atau setara 35 menit perjalanan.
Loading...

Komentar Anda