Home » Wisata Bandung» Tebing Keraton, Puncak Ketinggian yang Jadi Tempat Wisata di Bandung

Tebing Keraton, Puncak Ketinggian yang Jadi Tempat Wisata di Bandung

. . Tidak ada komentar:
Tebing Keraton Bandung
Tebing Keraton Bandung
Tebing Keraton adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang sedang hits saat ini. Tebing ini merupakan sebuah area perbukitan di daerah Dago yang menawarkan keindahan alam luar biasa. Keindahan alam dan sensasi menikmati kota Bandung dari atas ketinggian inilah, yang telah sukses menarik minat banyak wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menjejakkan kaki di sini.

Tebing Keraton berada pada ketinggian 1200 mdpl. Dan tentunya ini tempat terbaik untuk menikmati sunrise dan sunset. Selain itu Anda juga bisa memanjakan mata dengan menyusuri keindahan alam yang hijau, dari Taman Hutan Rakyat Djuanda dari atas tebing. Sejuknya udara di atas ketinggian ini juga akan membuat suasana hati menjadi tenang. Terutama bagi Anda yang seharian berkutat dengan aktivitas melelahkan. Dan jangan lupa bawa jaket jika ke sini.

Tempat wisata di Bandung yang satu ini tidak hanya menawarkan keindahan alam. Tetapi yang menarik lainnya di sini Anda juga bisa menyalurkan hobi fotografi. Karena ada banyak spot menarik dan tentunya berbeda, yang bisa Anda jadikan objek tangkapan lensa kamera. Terlebih di saat menjelang sunrise dan sunset.

Di Tebing Keraton saat ini telah dibangun sebuah fasilitas baru bernama camping ground. Jadi bagi Anda yang ingin menikmati suasana keindahan malam di sini, bisa mendirikan tenda di area camping ground dengan membayar tarif sebesar Rp40.000, yang sudah termasuk fasilitas toilet, saung, mushola, dan menara pemantau burung. Tetapi untuk menginap eksklusif dengan fasilitas tenda lengkap dan sarapan, Anda perlu membayar sebesar Rp140.000.

Informasi Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Wisatawan Lokal : Rp11.000
Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara : Rp76.000
Tarif Parkir Motor         : Rp5.000
Tarif Parkir Mobil         : Rp10.000
Camping Ground         : Rp40.000
Camping Ground Eksklusif : Rp140.000

Informasi Lokasi
Tempat wisata di Bandung ini berlokasi di Desa Ciharegem Puncak, Ciburial, Dago, Kabupaten Bandung Utara. Lokasinya berada di kawasan Tahura Djuanda. Untuk ebih jelas dan tepatnya Anda juga bisa menggunakan bantuan google maps di titik koordinat -6.8351800, 107.6634118

Komentar Anda