Home » Wisata Malang» Predator Fun Park, Tempat Wisata di Malang Penuh Wahana Outbound Seru

Predator Fun Park, Tempat Wisata di Malang Penuh Wahana Outbound Seru

. . Tidak ada komentar:
Taman Wisata Predator Fun Park, Malang
Taman Wisata Predator Fun Park, Malang
Tempat wisata di Malang, khususnya di Kota Wisata Batu, mayoritas merupakan wisata taman rekreasi dengan tema-tema unik nan menarik. Bosan berwisata ke taman hiburan Jatim Park atau Museum Angkut, Anda kini bisa menghabiskan waktu liburan untuk bersambang ke Predator Fun Park. Lantas, apa keistimewaan dari taman hiburan yang satu ini?

Predator Fun Park merupakan taman hiburan besutan Jawa Timur Park Group yang buka mulai pukul 08.30 hingga pukul 16.30 WIB setiap hari. Ia pun mengusung tema wisata edukasi yang mengenalkan pengunjung pada kehidupan predator seperti buaya, ular, hingga ikan piranha. Pengunjung akan diajarkan bahwa satwa predator tidak selamanya menyeramkan dan perlu untuk dilindungi dari bahaya kepunahan.

Predator Fun Park yang baru diresmikan tiga tahun lalu ini menawarkan berjajar wahana outbound bertema predator untuk anak-anak dan orang dewasa. Alhasil, di tempat wisata di Malang yang satu ini Anda dan keluarga bisa menghabiskan quality time sambil meningkatkan ketangkasan diri bersama-sama!

Selain aktivitas outbound yang seru dan menyenangkan, ada juga penyewaan kendaraan E-bike bertenaga listrik yang akan mengantarkan Anda berpetualang menelisik kehidupan predator di seluruh taman. Capek berkeliling, saatnya menikmati aneka hiburan santai di saung angklung, Family Fun House, Croco train, pancing selfie, walking umbrella dan waterpark.

Namun bila Anda lebih memilih hiburan yang menguji adrenalin, Predator Fun Park menyediakan arena pancing buaya dan extreme trampoline. Siapkan pula diri Anda untuk tersesat di Labyrinth Maze yang penuh dengan teka-teki.

Bicara perkara fasilitas, Tempat wisata di Malang yang satu ini tak akan mengecewakan karena telah dilengkapi dengan area parkir yang luas, Mushola, bilik informasi, dan food court dengan kuliner khas Jawa Timur.

Jika hendak membeli oleh-oleh, Anda pun tinggal melangkahkan kaki ke Pasar Wisata Predator Fun Park. Nah, tunggu apa lagi? Segera ajak yang tercinta untuk menciptakan memori tamasya yang baru di sini!

Informasi Biaya:

Tiket masuk weekday: Rp35.000,-
Tiket masuk weekend: Rp50.000,-
Ada biaya parkir

Informasi Lokasi Wisata Predator Fun Park: Jl. Raya Tlekung No. 315, Kec. Junrejo, Kota Wisata Batu, Jawa Timur, 65327. Disarankan untuk berangkat pada pagi hari agar terhindar dari macet. Dari arah Kota Malang, Anda bisa lewat rute dari kawasan Dinoyo atau Karangploso memakai kendaraan pribadi.

Komentar Anda