Home » Wisata Bali» Pesona Pantai Seminyak: Tempat Wisata Di Bali yang Memukau

Pesona Pantai Seminyak: Tempat Wisata Di Bali yang Memukau

. . Tidak ada komentar:
Pantai Seminyak, Bali
Pantai Seminyak, Bali
Berada di Desa Seminyak dan berdampingan langsung dengan Pantai Kuta tidak menjadikan pantai ini kalah pamor. Justru Pantai Seminyak memiliki panorama dan daya tarik sendiri yang tidak didapatkan di objek wisata pantai lain di Bali. Dahulu, sebelum adanya penataan di Pantai Kuta; Pantai Seminyak dikenal dengan nama Pantai Dhyanapura. Tempat wisata di Bali ini juga berdekatan dengan fasilitas umum seperti hotel dan resort.

Berbeda dengan Pantai Kuta yang terekenal akan kawasan wisata yang santai dan kasual. Pantai Seminyak lebih tekenal akan kawasan wisata yang lebih tertutup, nyaman dan tenang.

Daya tarik Pantai Seminyak lainya adalah Eating Street. Sebuah kawasan wisata kuliner populer di Bali. Tempat kuliner ini menawarkan bebagai macam menu seperti olahan seefood, asian & Westren food, makanan khas bali maupun nusantara. Harga yang ditawarkan pun bervariasi dan tentunya bisa disesuaikan dengan isi dompet.

Tempat wisata di Bali ini juga mempunyai keindahan pasir putih nan cantik, lembut, lagi bersih. Wisatawan bisa bersantai sekedar berjemur sambil menikmati keindahan dan semilir angin pantai atau pun berenang di pantai. Nah, bagi wisatawan yang menyukai keindahan sunset dan surfing. Pantai Seminyak bisa menjadi objek wisata pilihan untuk dikunjungi.

Wisata Unggulan dan Fasilitas Pantai Seminyak

Disekitar pantai seminyak juga terdapat objek wisata lain yang bisa Anda kunjungi, seperti:

1. Dream Museum Zone, berada di Jl. Nakula no. 33x, Legian, Bali.
2. Pantai Echo, berada di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara.
3. Pantai Kayu Putih, berada di Jl. Kayu Putih, Banjar Dimas Tegal, Canggu.

Tempat wisata di Bali ini juga memiliki beberapa fasilitas unggulan seperti:

1. Tempat kuliner
2. Seminyak Bali Nightlife
3. Private Villa

Info Alamat Pantai Seminyak 

Lokasi pantai seminyak berada disebelah utara pantai kuta, atau berada di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Bandung, Bali. Akses menuju pantai juga tidak begitu sulit, bisa ditempuh menggunakan sepeda motor, mobil atau bahkan berjalan kaki menyusuri garis pantai.
Harga Tiket dan Jam Buka Pantai Seminyak

Anda bisa berkunjung ke Pantai Seminyak kapan saja karena pantai ini buka 24 jam. Selain itu harga tiket masuk tempat wisata di Bali satu ini juga masih gratis. Anda bisa menikmati keindahan pasir putih, semilir angin, berenang, menikmati sunset, berkuliner atau melakukan olahraga surfing sepuasnya.
Loading...

Komentar Anda