Home » Wisata Bali» Pantai Kuta: Tempat Wisata Di Bali Primadona Wisatawan

Pantai Kuta: Tempat Wisata Di Bali Primadona Wisatawan

. . Tidak ada komentar:
Wisata Pantai Kuta, Bali
Wisata Pantai Kuta, Bali
Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang masih menjadi primadona wisatawan lokal maupun mancanegara hingga saat ini. Bahkan pantai Kuta sudah terkenal dengan keindahannya sejak awal tahun 1970. Pada saat itu para wisatawan mancanegara sudah ramai mengunjungi pantai ini. Hamparan pasir yang luas serta keindahan pemandangannya menjadi salah satu kelebihan pantai kuta.

Daya Tarik dan Aktivitas Seru di Pantai Kuta

1. Pantai Indah dengan Garis Pantai Sepanjang 5 Kilometer
Tempat wisata di Bali satu ini memang menjadi tempat liburan terkenal di Indonesia. Dengan hamparan pasir putih sangat luas,  ombak yang bergulung-gulung disertai suara gemuruh air laut dapat membuat pikiran menjadi lebih santai dan tenang. Ditambah lagi bentuk bibir pantai yang menyerupai setengah lingkaran dengan hijaunya pohon sangat menyejukan mata.

2. Tempat Pilihan Berselancar
Bagi penyuka olahraga selancar, pantai Kuta bisa menjadi pilihan yang tepat. Ombaknya dikenal sangat cocok digunakan untuk berselancar. Tidak heran jika banyak sekali kita temukan para peselancar yang asik menaklukan ombak pantai kuta. Pantai Kuta juga pernah menjadi tempat kejuaraan festival surfing.

Bagi wisatawan yang belum bisa berselancar dan ingin belajar. Di sekitar pantai sudah tersedia tempat-tempat penyewaan alat surfing lengkap dengan instruktur berpengalaman.

3. Keindahan Matahari Terbenam
Pantai Kuta juga menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang menawarkan keindahan sunset mempesona. Sangat sayang jika berkunjung ke Bali tetapi tidak menyempatkan menikmati momen romantis sambil melihat matahari terbenam.

4. Lokasi Mengabadikan Foto Instagramable
Pantai Kuta memiliki banyak sekali objek foto dengan latar belakang panorama alam. Mulai dari suasana pantai, deburan ombak, kerumunan wisatawan, keindahan sunset dan masih banyak lagi. Indahnya desiran ombak menambah sudut pandang foto latar. Sunset membuat nuansa romantis di senja hari dengan bias sinar warna warni.

Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Jam Buka
Pantai Kuta terletak di Jalan Raya Kuta No. 1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jarak Pantai Kuta dengan Bandara Ngurah Rai sekitar 3 km atau bisa ditempuh dengan waktu 15 menit. Sedangkan dari Denpasar bisa ditempuh sekitar 10 km bisa menggunakan kendaraan umum atau pribadi.

Tempat wisata di Bali ini bisa dikunjungi kapan saja karena buka 24 Jam. Untuk tiket masuknya sendiri masih gratis sampai saat ini. Anda pun bisa menikmati keindahan serta fasilitas yang ada disana sepuasnya.
Loading...

Komentar Anda