Home » Kecantikan» Manfaat Luar Biasa mencuci Wajah dengan Air Beras di Pagi Hari

Manfaat Luar Biasa mencuci Wajah dengan Air Beras di Pagi Hari

. . Tidak ada komentar:
Manfaat air beras untuk wajah
Air beras
Saat dii pagi hari, tekstur kulit kita lebih lembut dibandingkan waktu – waktu lainnya. Itulah mengapa kita  disarankan pada waktu itu agar membersihkan wajah dan merawatnya dengan benar. Jika dirawat dengan baik wajah akan terlihat lebih bagus sepanjang hari. Terlebih jika Anda rutin mencuci wajah dengan air beras di waktu pagi hari, manfaatnya bikin wajah segar berseri sepanjang hari.

Anda bisa menyiapkan sendiri di rumah, campuran air beras yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit terutama wajah.

Air beras  kaya akan nutrisi yang sangat bagus tidak hanya untuk kulit, tetapi juga rambut Anda. Beras merupakan sumber vitamin yang penting. Makanan ini mengandung vitamin B, C dan E serta mineral. Selain itu, air beras juga merupakan sumber penting asam amino esensial. Zat-zat ini sangat  diperlukan dalam ritual kecantikan.

Untuk membuat campuran air beras cukup mudah. Yang harus Anda lakukan adalah merebus beras, lalu tiriskan airnya. Air saringan ini selanjutnya kita digunakan untuk mencuci kulit di waktu pagi hari. Manfaatnya dapat membantu menyingkirkan racun yang terkumpul di kulit. Selain itu, juga dapat membantu untuk menghilangkan kerutan atau mencegah munculnya tanda – tanda penuaan di wajah. Kulit wajah  akan menjadi lebih elastis alami.

Cara penggunaannya cukup mudah. Tirisan air beras yang sudah dipisah bisa langsung digunakan untuk mencuci wajah atau bisa juga cukup dioleskan saja. Tunggu selama 5 sampai 10 menit, kemudian pijatlah kulit selama beberapa menit dengan menggunakan gerakan melingkar. Akhirnya, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Penting untuk mengulangi prosedur setiap pagi guna mendapatkan hasil yang diinginkan.
Loading...

Komentar Anda