Home » Wisata Bandung» Jalan Braga, Tempat Wisata di Bandung Bernuansa Tempo Dulu

Jalan Braga, Tempat Wisata di Bandung Bernuansa Tempo Dulu

. . Tidak ada komentar:
Jalan Braga Bandung
Jalan Braga Bandung (Sumber photo)
Bandung kaya akan lokasi wisata menarik. Bahkan sebuah jalan pun menjadi tempat wisata di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan. Salah satunya adalah Jalan Braga yang terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung. Jalan utama yang cukup fenomenal ini ternyata telah lama dikenal sejak masa pendudukan kolonial Hindia Belanda di Indonesia.

Jalan Braga merupakan sebuah jalan utama yang dikelilingi dengan banyaknya bangunan-bangunan berasitektur kuno dan mengambil konsep bangunan bergaya Eropa. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan berkunjung ke kawasan Jalan Braga. Nuansa sejarahnya sangat terasa dan mampu menggiring pengunjung ikut merasakan suasana Bandung tempo dulu. Tak salah jika jalan ini dijuluki sebagai pusat kota tua terbaik di Bandung.

Menariknya selain menikmati bangunan-bangunan bersejarah, di jalan ini Anda juga akan disuguhkan dengan hidangan kuliner lezat dan pusat perbelanjaan. Salah satu pusat perbelanjaan terkenal adalah Braga City Walk yang juga dikenal sebagai one stop holiday. Karena salah satu tempat wisata di Bandung ini menyediakan wisatawan dengan failitas berlibur yang lengkap seperti bioskop, food court, area perbelanjaan, dan Fave Hotel bandung yang terkenal.

Di Braga sering di adakan event Braga Culinary Night, dan ini merupakan salah satu hal menarik, terutama bagi Anda pecinta kuliner lezat. Tak hanya itu, Jalan Braga yang telah dilapisi batu andesit Ini merupakan satu-satunya jalan yang ditata secara unik di Kota Bandung. Hal ini tentunya membuat perjalanan Anda di Braga semakin menarik dan tidak akan membosankan.

Hal-hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di Jalan Braga adalah berfoto. Karena di sini banyak sekali spot menarik. Terutama di depan tulisan Braga, bangunan-bangunan bersejarah, dan di area jalan. Foto di sepanjang jalan bisa Anda lakukan di sore hari. Karena cahaya  lampu-lampu bergaya Eropanya  akan manambah keindahan hasil foto.

Informasi Lokasi dan Tiket Masuk

Tempat wisata di Bandung yang menarik ini berada di Jalan Braga kota bandung, tepatnya searah terusan Jalan utama Gedung Asia Afrika. Dan berwisata di sini tidak perlu membayar tiket masuk seperti tempat wisata pada umumnya.
Loading...

Komentar Anda