Home » Wisata Bandung» Dago Dreampark, Tempat Wisata di Bandung dengan Jajaran Spot Selfie Unik

Dago Dreampark, Tempat Wisata di Bandung dengan Jajaran Spot Selfie Unik

. . 2 komentar:
Dago Dreampark, Bandung
Dago Dreampark, Bandung
Kalau ditanya soal tempat wisata di Bandung mana yang sedang hits dijadikan tempat berfoto selfie, jawabannya pasti Dago Dream Park! Paling asyik kalau Anda mengajak sanak keluarga dan para sahabat untuk saling berfoto di spot-spot selfie ‘nyentrik’ yang tersedia di sini. Sebagai contoh, Anda bisa berfoto di spot Up House yang bentuknya menyerupai rumah balon di film animasi ‘Up’. Keren banget kan?

Dago Dream Park yang diresmikan sejak dua tahun lalu ini juga punya spot foto yang dinamakan Alladin Carpet. Di sana, Anda akan tampak berada di atas permadani terbang yang melayang di udara! Panorama pepohonan pinus yang hijau rimbun pun menjadi latar belakang dari aneka spot foto di Dago Dream Park.

Selain Up House dan Alladin Carpet, spot foto lainnya meliputi Love Seat dan Sky Tree. Love Seat bakal menjadi spot foto yang romantis untuk pasangan kekasih. Sedangkan Sky Tree sebenarnya adalah sebuah wahana ketinggian yang juga bisa dijadikan ajang tempat berfoto yang ciamik. Alhasil, siapkan pose terbaik Anda bila hendak meluncur ke Dago Dream Park ini ya!

Fasilitas di Tempat wisata di Bandung yang satu ini terbilang lengkap karena sudah menyediakan area parkir, toilet, hingga transportasi berupa bis mini untuk berkeliling taman.

Setelah puas berfoto selfie, Anda juga bisa menikmati jajaran wahana seru seperti Sky Bike, Row a Boat, Lost in Paradise, dan Geared Up. Mau hiburan yang lebih santai? Anda langsung saja ke area Kampung Dayang Sumbi dan Anti Gravity.

Informasi Biaya:
Tiket masuk: Rp20.000,-
Biaya parkir: Rp5.000,- hingga Rp20.000,- (tergantung jenis kendaraan)
Harga wahana dan spot selfie: Rp20.000,- hingga Rp35.000,-

Informasi Lokasi Wisata Dago Dream Park: Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Tempat wisata ini tak jauh dari wilayah Dago Atas. Dari arah terminal Dago, setelah 500 meter nanti ada jalan bercabang dan pilihlah jalan yang berbelok ke kiri.
Sekitar dua kilometer setelah mengikuti jalan tersebut Anda akan disambut oleh gerbang Dago Dream Park Bandung. Semisal Anda masih kesulitan mencari lokasinya, silahkan cari di Google Maps atau manfaatkan panduan aplikasi Waze.
Loading...

Komentar Anda


Rudi Martandio mengatakan:

Mohon tambahkan informasi foto yang lengkap. soal karpet alladin, bagaimana fotonya?


Lirik Lagu Aceh mengatakan:

mohon tambahkan foto agar lebih lengkap dong. Gambaran karpet alladin versi fotonya akan sangat membantu. trims