Home » Wisata Bandung» Bandung Zoo! Liburan Menarik ke Tempat Wisata di Bandung

Bandung Zoo! Liburan Menarik ke Tempat Wisata di Bandung

. . Tidak ada komentar:
Kebun Binatang Bandung Zoo
Kebun Binatang Bandung Zoo
Tempat wisata di Bandung terbilang banyak. Namun yang menjadi tempat favorit wisatawan saat ini adalah Kebun Binatang Bandung. Sekarang ini Bandung Zoo menawarkan fasilitas yang lebih lengkap, termasuk wahana bermain anak. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, tidak akan dikenakan biaya sepeser pun, karena sudah mencakup pada tiket masuk. Tidak heran jika harga tiketnya mengalami kenaikan dari sebelumnya.

Fasilitas Apa Saja yang Bisa Dinikmati di Bandung Zoo?

Hanya dengan membayar tiket masuk, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di Kebun Binatang Bandung sepuasnya. Mulai dari taman bermain anak, outbond, danau, gajah tunggang, unta tunggang, theater satwa, spot foto menarik, kereta api anak, sekuter anak dan roaler coaster. Hanya saja untuk weekend, ketetapan tersebut tidak diberlakukan. Tetapi untuk fasilitas umum lainnya, seperti mesjid, aula dan pujasera, ketetapan tersebut masih berlaku.

Harga Tiket Masuk Bandung Zoo

Tempat wisata di Bandung ini menetapkan harga tiket masuk terbaru 2018 yaitu menjadi dua ketgori.

HTM Perorangan: Rp40.000/orang di atas usia 3 tahun
HTM Rombongan: Rp32.500/orang minimal 30 peserta
Harga tiket masuk ini meliputi:
Akses masuk lokasi dan semua wahana permainan, termasuk sarana bermain anak dan lain sebagainya. Berlaku pada weekday saja
Fasilitas umum dapat dinikmati secara Gratis dan tidak kenal waktu baik weekday ataupun weekend

Mulai dari tahun 2017 lalu, penggunaan tiket tidak lagi berupa kertas yang disobek. Melainkan gelang tiket yang dipasang dipergelangan tangan Anda. Jadi, selama masih berada di lokasi, disarankan untuk tidak melepas gelang tiket tersebut.

Jam Operasional
Untuk jam buka atau jam operasional Kebun Binatang Bandung yaitu buka setiap hari, mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Lokasi Kebun Binatang Bandung
Untuk menuju ke tempat wisata di Bandung ini, jika rute perjalanan dimulai dari gerbang pintu tol Pasteur yaitu sekitar 5 KM dengan jarak tempuh kurang lebih 18 menit. Alamat lengkapnya di Jl. Kebun Binatang No. 06, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40123.
Untuk lebih mudah menemukan titik lokasi, Kebun Binatang Bandung berdampingan dengan Sungai Cikapundung dan Kampus Institut Teknologi Bandung.
Loading...

Komentar Anda