Home » Wisata Malang» Asyiknya Berolahraga dan Hunting Foto di Taman Slamet Malang

Asyiknya Berolahraga dan Hunting Foto di Taman Slamet Malang

. . Tidak ada komentar:
Taman Slamet Malang
Taman Slamet Malang
Taman Slamet yang saat ini menjadi salah satu tempat wisata di Malang, dulunya hanyalah sebuah taman biasa. Namun setelah direnovasi, taman ini semakin menarik perhatian dengan spot-spot unik dan kekinian yang dimiliknya.

Berikut ini beberapa spot yang ada dan aktivitas yang bisa Anda lakukan di Taman Slamet Malang.

1. Papan nama Taman Slamet
Spot pertama yang biasanya menjadi buruan para pengunjung adalah papan nama Taman Slamet. Papan nama ini berbentuk tugu, yang di depannya terpampang nama taman dengan ukuran yang cukup besar.

Di sinilah para pengunjung membuka aktivitas mereka. Ada yang langsung berfoto, dan ada juga yang hanya sekedar duduk santai di pelataran tugu papan nama ini.

2. Stand photobooth
Tepat di belakang papan nama Taman Slamet ada sebuah photobooth berbentuk rumah-rumahan kecil yang dibuat sebagai tempat berfoto. Di sini pengunjung bisa menyalurkan hobi foto mereka dengan gaya seolah-olah sedang berada di dalam sebuah rumah.

3. Lorong 6 gunung
Taman Slamet dikenal sebagai tempat wisata di Malang yang paling memanjakan para pemburu spot foto. Nah, spot berikutnya yang sekaligus menjadi spot terpopuler untuk berfoto di Taman Slamet, adalah lorong 6 gunung. Inilah spot yang paling digandrungi pengunjung. Bentuknya berupa sebuah gunung acak yang dicat kuning, kontras dengan warna tumbuh-tumbuhan yang ada di dalam taman.

4. Area olahraga bebas
Selain spot-spot untuk berfoto, ada juga area untuk berolahraga. Jadi setelah puas hunting foto di lorong 6 gunung atau di stand photobooth, Anda bisa melanjutkan aktivitas dengan berolahraga di area ini.

Selain keempat spot di atas, Taman Slamet juga masih memiliki spot lainnya seperti lorong pergola, tiang Bentoel Group untuk berfoto, dan kursi taman sebagai tempat istirahat bagi pengunjung.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Slamet
Taman Slamet berlokasi di Jl. Taman Slamet, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya bisa diakses melalui Jalan Ijen, Jalan Semeru, ataupun Jalan Kawi.
Anda tentu tidak akan kesulitan untuk menemukan lokasinya karena ketiga jalan tersebut merupakan jalan utama Kota Malang. Hanya saja memang letaknya bukan di ruas jalan utama, melainkan di dalam area pemukiman penduduk Kelurahan Gading Kasri.

Harga Tiket Masuk Taman Slamet
Untuk menikmati semua spot yang ada di Taman Slamet, para pengujung tidak dipunguti biaya untuk pembelian tiket masuk. Tempat wisata di Malang ini gratis. Pengunjung hanya akan dimintai retribusi parkir untuk membiayai operasional para tukang parkir yang bertugas menjaga keamanan kendaraan.
Loading...

Komentar Anda