Home » Wisata Malang» Alun - Alun Merdeka Malang, Tempat Wisata di Malang yang Seru Untuk Selfie

Alun - Alun Merdeka Malang, Tempat Wisata di Malang yang Seru Untuk Selfie

. . Tidak ada komentar:
Alun - alun Merdeka Malang
Alun - alun Merdeka Malang
Apabila sedang berada di Kota Malang, tidak ada salahnya untuk menghibur diri dengan mengunjungi salah satu tempat wisata di Malang yakni Alun-Alun Merdeka Malang. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Alun-Alun ini, mulai dari “ngalam” hingga selfie di spot yang tersedia.

Daya Tarik Alun-Alun Merdeka Malang

Tiga tahun yang lalu, tepatnya tahun 2015, alun-alun ini sempat direnovasi secara besar-besaran. Hasilnya, kawasannya kini terlihat lebih luas dan wahananya juga semakin bertambah banyak.
Berikut ini beberapa wahana menarik di alun-alun Merdeka Malang, yang membuatnya menjadi salah satu tempat wisata di Malang yang harus Anda kunjungi:

1. Air mancur menari
Air mancur menari menjadi salah satu wahana yang paling menarik perhatian pengujung yang datang ke Alun-alun Merdeka Malang. Wahana ini terletak tepat di tengah Alun-alun.
Dinamai air mancur menari, karena memang air mancur ini saat malam hari terlihat seperti menari dengan iringan sorotan lampu laser berwarna-warni. Untuk menikmati pertunjukan air mancur menari, pengunjung telah disediakan tempat duduk yang disusun mengelilingi air mancur ini.

2. Stand photobooth
Wahana ini cukup menggoda untuk dijadikan spot foto. Di sini dipajang beberapa photobooth berupa sayap malaikat, gambar 3D dan berbagai tulisan menarik.

3. Area skateboard
Bagi Anda yang hobi skateboard, di Alun-alun Merdeka Malang juga terdapat area untuk skateboard. Anda bisa menghabiskan waktu di area ini sambil menyalurkan hobi skateboard ataupun sekedar menyaksikan aksi-aksi para skateboarder lainnya.

Selain ketiga wahana di atas, masih ada beberapa wahana lain yang tidak kalah menarik, diantaranya area street dance, playground, dan payung warna-warni.

Alamat Alun-Alun Merdeka Malang

Alun-alun Merdeka Malang beralamat di Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Dari pusat kota malang, Anda bisa sampai di tempat ini hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 6 menit menggunakan kendaraan roda empat.

Harga Tiket Masuk Alun-Alun Merdeka Malang

Meskipun dijadikan sebagai tempat wisata, pengunjung yang datang ke Alun-alun Merdeka Malang tidak dibebankan biaya tiket masuk. Tempat wisata di Malang ini gratis. Pengunjung hanya akan dikenai biaya parkir untuk keamanan kendaraan. Biaya parkirnya pun cukup murah, hanya Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil. Begitupun dengan semua wahana dan fasilitas yang ada di Alun-alun ini, semuanya bebas untuk dinikmati dan digunakan oleh siapapun.
Loading...

Komentar Anda