Home » Dunia» 8 Fakta Gigolo di India, Mulai Aktif Setelah Jam 10 Malam

8 Fakta Gigolo di India, Mulai Aktif Setelah Jam 10 Malam

. . Tidak ada komentar:
Fakta tentang pria gigolo
Ilustrasi pria gigolo di India
Seorang gigolo profesional saat ini menjadi sebuah profesi yang berkembang pesat bagi pria lajang muda di India dan perlahan-lahan mendapatkan popularitas di kalangan masyarakat di sana.

Riset online mengungkapkan bagaimana bisnis Gigolo dengan cepat mendapatkan ketenaran, dan semua ini disebabkan oleh besarnya penghasilan yang menarik para anak - anak muda di India. Berikut sekelumit fakta tentang maraknya bisnis gigolo di India saat ini.

1. Besarnya Penghasilan yang bisa Didapat
Ada daerah-daerah tertentu di Delhi, India di mana bisnis ini berkembang. Perempuan keluar dalam gelapnya malam setelah jam 10 dan memesan laki-laki untuk layanan pribadinya. Selama beberapa jam layanan, gigolo diberikan bayaran antara 1.800 hingga 3.000 rupee atau sekitar Rp300 ribu sampai Rp600 ribu, dan sepanjang malam kesepakatan bisa mahal bisa naik hingga Rs. 8000 atau setara sekitar 1,6 juta rupiah.

2. Transaksi Dilakukan secara Sistematis
Meskipun ini adalah bisnis yang dilakukan dalam gelap - gelapan, demikian transaksinya dilakukan secara sistematis. Sebagian dari penghasilan diberikan kepada dealer atau germo yang dikaitkan dengan orang-orang ini.

3. Cara Wanita Mengidentifikasi Seorang Pria adalah Gigolo
Menurut laporan media, gigolo dapat diidentifikasi dengan selendang yang diikat di lehernya. Inilah identitas pribadi khusunya. Mereka menjalankan bisnis tersebut mulai dari jam 10 malam hingga jam 4 pagi. Terlepas dari ini, beberapa gigolo suka menjelajahi pengalaman baru di media sosial. Oleh karena itu, mereka kemudian memposting iklan secara online.

4. Kontak Tersedia Online
Anda dapat membuktikannya sendiri dengan mengetikkan 'Gigolos in India' di LinkedIn, dan akan menemukan ratusan profil pria yang bekerja sebagai gigolo.

5. Menghasilkan Banyak Uang
Gigolo dianggap sebagai bisnis yang serius di India karena umumnya seorang pria bisa memperoleh penghasilan antara 2 hingga 3 lakh sebulan dengan mudah atau sekitar Rp4,5 jutaan.


6. Aktif di Media Sosial
Setelah menganalisis betapa tertariknya orang lain secara online, mereka lalu membuka diri secara detail terkait layanan yang mereka tawarkan. Ada banyak orang di luar sana yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari 4 tahun.

7. Mereka Bepergian ke Seluruh India
Gigolo ini melakukan perjalanan ke seluruh India untuk memberikan kepuasan dan pijat plus kepada para kliennya. Mereka bahkan menggambarkan dirinya sebagai 'seorang pria perhotelan' dan juga menjanjikan relaksasi tubuh dan pikiran yang lengkap dengan harga nominal.


8. Penipuan
Meskipun bisnis Gigolo mendapatkan pangsa popularitasnya, momen ini justru dimanfaatkan oleh orang – orang tertentu yang ingin mendapat keuntungan pribadi. Ada agensi online yang menyewa gigolo lalu meminta anak laki-laki muda untuk menyetor biaya pendaftaran. Mereka berjanji untuk memberikan klien sebagai imbalan, tetapi sayangnya, para agensi ini justru melakukan penipuan dan kabur tanpa jejak setelah mendapat uangnya.
Loading...

Komentar Anda