Home » Entertainment» Wajah Roy Kiyoshi Dulu Sebelum Dagunya Lancip dan Hidungnya Mancung

Wajah Roy Kiyoshi Dulu Sebelum Dagunya Lancip dan Hidungnya Mancung

. . Tidak ada komentar:
Roy Kiyoshi dan Robby Purba
Roy Kiyoshi dan Robby Purba
Banyak orang kini hangat ngomongin sosok Roy Kiyoshi mulai dari keterampilan indigo-nya sampai wajahnya yang dirasa telah berubah. Banyak yang tak setuju bila Roy pernah menjalani operasi plastik  sampai dagu dan hidungnya tampak mancung seperti sekarang.

Salah satu warganet kemudian memberikan keterangan di Insta Story sembari mengunggah wajah jadul Roy. Pada potret jadul tersebut, hidung dan dagu Roy terlihat tak setajam seperti sekarang. Hal tersebut menciptakan sejumlah spekulasi di kalangan warganet, dan tidak sedikit mulai percaya bahwa pria berwajah oriental itu pernah melakukan oplas.

”Barangkali pada nanya nih, si roy kiyoshi itu hidungnya fake apa gak sih? Kalo aku sih pastikan saja dengan lantang, ‘Ya fake-lah elu pake nanya;namun tanpa bukti kan nanti dikata fitnah gitu ya. Nah ini dia buktinya. Kebetulan kan dia famous tak waras ampe buat buku. Sekilas kutengok, ku tau memang tak penting, maap ya netijen,” tulis akun tersebut.
 
Wajah Roy Kiyoshi dulu
Wajah Roy Kiyoshi dulu
Sontak, Insta Story yang telah diunggah ulang oleh akun gosip tersebut  langsung ramai dipenuhi komentar warganet.

”Udah fake tp kok jelek ya...ga dibuat bagus sekalian gt sih,” komentar di antara warganet.

Komentar Anda