Home » Tahukah Anda?» Lipan Keluar dari Telinga Anak Ini, Penyebabnya Ternyata...

Lipan Keluar dari Telinga Anak Ini, Penyebabnya Ternyata...

. . Tidak ada komentar:
Ini Alasan Anda Harus Bersihkan Kamar Tidur tiap Hari
Memiliki jumlah tidur yang cukup sangatlah penting buat kesehatan, terutama bagi anak-anak. Tidur memberikan efek menenangkan pada tubuh dan memungkinkan anak-anak menjadi lebih energik ketika mereka bangun dan siap memulai harinya.

Namun, orang tua juga harus memastikan bahwa kamar tidur atau di mana pun anak-anaknya tidur  aman dari serangga atau zat lain yang dapat membahayakan kesehatan mereka.

Tidak satupun orang mau mengalami hal sama seperti dialami oleh anak yang tidak disebutkan namanya ini. Dalam sebuah video yang diposting di facebook, anak tersebut awalnya mengeluh karena merasakan ada sesuatu yang bergerak di dalam telinganya setelah bangun dari tempat tidurnya.

Untuk mencari tahu apa yang mengganggu anak, orang tua menggunakan bahan kimia tertentu dan meneteskan beberapa isinya ke telinga anak. Awalnya, tidak ada yang keluar tetapi karena anak malang itu terus mengeluh, maka lebih banyak tetesan dituangkan lagi ke telinganya.

Sampai akhirnya, sesuatu yang tidak terduga keluar dari telinganya!
Ini Alasan Anda Harus Bersihkan Kamar Tidur tiap Hari
Seekor lipan kecil yang berwarna kecokelatan keluar,  semua orang yang berada di ruangan itu nampak benar-benar terkejut. Bagaimana jadinya jika orang tua tersebut tidak melakukan tindakan yang tepat. Sesuatu yang lebih buruk mungkin bisa terjadi jika kelabang itu tidak segera dikeluarkan.


Pengalaman ini harus menjadi pelajaran penting bagi semua orang tua lain di luar sana untuk selalu ekstra hati-hati  dan memastikan bahwa tempat tidur yang digunakan tidur anak atau siapa pun aman.
Loading...

Komentar Anda