Home » Minyak Kelapa» Cara Mengurangi Sakit Flu Secara Alami dengan Minyak Kelapa

Cara Mengurangi Sakit Flu Secara Alami dengan Minyak Kelapa

. . Tidak ada komentar:
Cara mengobati sakit flu
Sakit flu pilek
Flu adalah salah satu penyakit umum yang banyak diderita orang baik anak-anak maupun orang dewasa. Flu juga dapat menyebabkan gejala seperti demam dan sakit kepala.

Sejak tahun 1976, jumlah rata-rata kematian di Amerika Serikat akibat flu berkisar antara 3.000 hingga 49.000 jiwa, umlah yang cukup tinggi untuk menjadi perhatian utama, terutama di antara individu yang mungkin terpapar lingkungan dan / atau orang-orang dengan virus flu.

Minyak kelapa menawarkan solusi alternatif yang efektif dan alami untuk pencegahan, pengobatan, dan pemulihan dari flu.

UNTUK MENGURANGI GEJALA FLU SECARA CEPAT, AMAN, DAN EFEKTIF, GUNAKAN:

1 hingga 3 sendok makan minyak kelapa. Makan setiap hari, dalam bentuk makanan atau ditelan dalam bentuk cair.

Asam lemak rantai minyak minyak kelapa secara alami memproduksi antibakteri, antivirus, anti jamur, dan sifat anti mikroba di dalam tubuh. Kombinasi ini akan memberikan perlindungan terhadap serangan flu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantunya untuk menangkis penyakit.

Sifat anti virus minyak kelapa juga dapat membantu dalam membersihkan tubuh dari virus flu dan mengurangi durasi dan tingkat keparahan flu itu sendiri jika Anda mengalaminya.

Vaksin flu menyediakan sekitar 74 persen pengurangan infeksi flu (pada orang di atas usia enam bulan), tetapi juga dapat menyebabkan reaksi yang merugikan, bahkan penyakit. Ada banyak resep obat-obatan yang mengklaim mampu mencegah flu, meminimalkan durasi dan tingkat keparahan penyakit, atau meredakan gejala yang terkait dengan virus. Namun di lain sisi, obat-obatan ini dibuat dengan bahan-bahan yang “dipertanyakan” dan tidak kita ketahui secara pasti, seringkali meninggalkan efek samping yang tidak diinginkan. Sebaiknya, pilih solusi yang lebih alami dan minyak kelapa bisa menjadi alternatif pilihan paling tepat karena bahannya apa kita sudah tahu dan jelas asal-usulnya.

BISAKAH MINYAK KELAPA MEMBUNUH VIRUS?
Pada tahun 1966, Dr. Jon Kabara menemukan bahwa asam lemak rantai menengah tertentu (asam laurat) dalam minyak kelapa ternyata dapat membunuh beberapa jenis virus. Dr. Kabara berkata, “Belum pernah sebelumnya dalam sejarah manusia begitu penting menekankan nilai minyak laurat. ”Lemak rantai menengah dan monogliserin dalam minyak kelapa serupa dengan lemak dalam ASI dan memiliki efek nutraceutical yang sama.
Loading...

Komentar Anda