Home » Minyak Kelapa» Cara Ampuh Menyembuhkan dan Menghaluskan Tumit Kaki Pecah dengan Lulur Jahe

Cara Ampuh Menyembuhkan dan Menghaluskan Tumit Kaki Pecah dengan Lulur Jahe

. . Tidak ada komentar:
Cara menyembuhkan tumit kaki pecah
Menyembuhkan tumit kaki pecah
Dibanding bagian tubuh lain, salah satu yang paling sering terabaikan adalah tumit kaki. Akibat dari tekanan dan gesekan pada tumit yang terjadi karena aktivitas sehari-hari, kulit pada tumit dapat dengan cepat menjadi kering, pecah-pecah, dan iritasi. Untungnya, ada solusi alami praktis dan ampuh tidak ribet guna mengatasi masalah tumit kaki pecah-pecah di rumah. Berkat kandungan phytochemical untuk perbaikan kulit, nutrisi peremajaan, minyak atsiri serta enzim yang mempromosikan kolagen dan elastin yang ditemukan pada jahe, lulur jahe ini mampu meremajakan kulit di tumit dalam waktu relatif singkat.

Dipadukan dengan manfaat dari komposisi lain teh hijau sebagai stimulasi sirkulasi, gula pasir untuk membantu pengelupasan kulit mati, maka jahe yang juga kaya akan antioksidan ini adalah resep yang sempurna untuk solusi penyembuhan tumit alami secara cepat dan efektif.

UNTUK MEMBUAT 1 KALI APLIKASI LULUR JAHE, GUNAKAN:

  • 3 sendok makan bubuk jahe
  • 1⁄2 cangkir minyak kelapa
  • 2 cangkir teh hijau, direbus dan didinginkan hingga suhu suam-suam kuku
  • 2 gelas gula pasir

• Dalam bak perendaman berukutan cukup besar untuk kaki, gabungkan bersamaan jahe, minyak, dan teh hijau. Rendam kaki Anda dalam larutan selama sekitar 10-15 menit, atau sampai kulit melunak.

• Tambahkan gula ke dalam larutan. Ambik segenggam larutan menggunakan tangan, lanjutkan menggosok tumit dengan gula diiringi memijat larutan gula pasir ke kulit.

• Lanjutkan proses peluluran seperlunya sampai kulit terasa melunak, lalu bilas.

Rekomendasi perawatan
Untuk hasil terbaik, perawatan ini harus dilakukan dengan jangka waktu 15–30 menit, 5–7 hari per minggu. Hasilnya akan langsung terlihat dalam 1–2 pengaplikasian. Selamat mencoba dan buktikan keampuhannya.
Loading...

Komentar Anda