Home » Lainnya» Video» Video Tabrakan Hantu Ini Bukti Kita Hidup di Dunia Paralel?

Video Tabrakan Hantu Ini Bukti Kita Hidup di Dunia Paralel?

. . Tidak ada komentar:
Selama bertahun-tahun, teori tentang keberadaan alam semesta paralel telah menyebar dan menjadi perdebatan banyak orang. Namun, hingga hari ini, kebenarannya tetap hanya sebatas teori karena masih belum adanya bukti konkret mengenai benar atau tidak, adanya dunia yang sama seperti milik kita atau dimensi paralel di alam lain sana.

Meskipun demikian, terdapat beberapa kejadian-kejadian tertentu yang entah kebetulan atau tidak menyerupai dengan teori dunia paralel seperti yang dijelaskan oleh para ilmuan. Dalam video ini, kami telah merangkum beberapa video kompilasi dari 'kecelakaan jalan' yang misterius dan sulit dijelaskan secara logika.

Dalam sebuah rekaman video berdurasi 1 menit 12 detik yang sekarang menjadi viral di Facebook, beberapa mobil terlihat mengalami peristiwa kecelakaan misterius seperti bertubrukan dengan mobil lain yang tak terlihat di sekitarnya.
Kecelakaan mobil misterius
Dalam video itu, seolah-olah mobil yang tertangkap kamera tersebut 'berbenturan' dengan mobil lain di depannya padahal sebenarnya tidak ada apa-apa jika dilihat secara kasat mata.
Salah satu mobil berada di persimpangan dengan mobil-mobil lain berhenti ketika tiba-tiba, sebuah kekuatan yang tampaknya sangat besar datang entah darimana dan menabrak bemper mobil hingga menyebabkannya berbelok beberapa kali. Untungnya, tidak ada mobil lain yang mengalami dampak kerusakan pada kecelakaan ini.
Kerusakan pada mobil juga menunjukkan adanya tabrakan dengan sesuatu tak kasat mata yang memiliki kekuatan yang sama atau bahkan lebih tinggi. Kecelakaan-kecelakaan di jalan ini sekarang menjadi viral di dunia maya dan disebut dengan 'Tabrakan abrakan' atau 'Ghost crash'. Bahkan dalam sudut pandang dari kamera yang berbeda, tidak nampak adanya kendaraan atau mobil lain yang terlibat.
Mungkinkah kasus-kasus kecelakaan hantu ini terkait dengan bukti adanya alam semesta paralel? Ataukah itu hanya produk editing video semata?. Semuanya tergantung pada yang menilai. Bijaklah dalam menilai sesuatu hal, jangan terlalu serius dan jangan dibawa emosi, enjoy saja. Simak baik-baik rekaman videonya di bawah ini:

[Update]
Menurut kabar informasi terbaru, video di atas ternyata telah melewati proses editing sebelumnya atau dikatakan hoax. Di bawah ini adalah video aslinya sebelum direkayasa:

Loading...
Advertisement

Komentar Anda