Home » Pengetahuan Umum» Tiga Fakta Tentang Operasi Pusar, Tren Kecantikan Saat Ini

Tiga Fakta Tentang Operasi Pusar, Tren Kecantikan Saat Ini

. . Tidak ada komentar:
Bentuk perut yang indah
Bentuk pusar yang indah menjadi idaman
Banyak orang saat ini rela melakukan segalanya demi untuk mengejar kesempurnaannya penampilan, termasuk salah satunya adalah memiliki bentuk perut yang ramping dan indah. Bentuk pusar yang indah juga termasuk yang paling diminati dan tahun ini, banyak wanita menjalani operasi bedah hanya untuk membuat pusar mereka terlihat lebih menarik.

Ada prosedur kecantikan untuk hampir semua bagian tubuh yang dapat diperbaiki secara estetika, dan termasuk pusar yang sekarang menjadi trending topik operasi bedah plastik yang banyak diminati.

Orang-orang datang dengan berbagai alasan tersendiri agar pusarnya diubah sedemikian rupa melalui operasi pembedahan, dan yang paling umum dari alasan-alasan tersebut adalah mereka tidak suka dengan bentuk pusarnya sendiri sehingga ingin disesuaikan.

Menurut ahli bedah kosmetik, operasi pusar dibagi dalam 3 jenis:

Umbilicoplasty
Pada dasarnya,  operasi plastik jenis ini adalah tentang mengubah ukuran pusar. Bentuk pusar yang terlalu besar dapat dibuat lebih kecil, termasuk pula pusar yang terlihat lebih kecil dari biasanya juga dapat dibuat lebih besar, meski sebenarnya hal itu jauh lebih sulit dilakukan daripada sebaliknya, menurut ahli bedah kosmetik yang melakukannya.

Bedah plastik umbilicoplasty umumnya dilakukan pada ibu baru dikarenakan kehamilan dapat memberi banyak tekanan pada pusar. Jenis ini juga cocok bagi mereka yang tidak suka dengan tindikan pusar.

Perbaikan Hernia umbilical
Apakah Anda memiliki bentuk pusar yang menonjol keluar dan tidak PD lantaran sering menjadi bahan olok-olokan? Maka bedah plastik perbaikan hernia umbilical bisa menjadi solusinya.

Jenis operasi pusar ini juga memiliki manfaat medis tersendiri, khususnya bagi orang-orang yang pusarnya disertai dengan beberapa gejala rasa sakit atau ketidaknyamanan. Jadi jika Anda memiliki bentuk pusar demikian dan agaknya terasa menyakitkan, maka Anda termasuk kandidat yang cocok untuk melakukan bedah plastik perbaikan hernia umbilical.

Classic Tummy Tuck
Orang yang telah kehilangan banyak berat badan dan wanita yang baru memiliki anak-anak adalah orang-orang yang biasanya memilih bedah plastik Tummy Tuck. Dalam prosedur kecantikan ini, pusar juga dilibatkan untuk membuatnya terlihat sealami mungkin. Saat ahli bedah menghilangkan kelebihan kulit dan jaringan lemak (serta memperbaiki otot perut dalam kasus-kasus tertentu), pusar juga dibentuk kembali agar menyerupai perut yang lebih datar dan ketat.

Ketika menjalani operasi pengencangan perut, pasien juga harus tahu bahwa sangat mungkin pula bagi ahli bedah kosmetik melakukan operasi pusar untuk membuat hasilnya terlihat sempurna.

Berkat adanya operasi plastik pusar ini, bentuk pusar yang kurang indah tifak mentariku masalah lagi.

Tapi sama seperti halnya bentuk lain dari prosedur bedah kosmetik di luar sana, soal biayanya juga tidak murah. Sebagai contoh, di AS biaya operasi perut rata-rata $ 2,275, dan itu bisa lebih tinggi lagi terutama jika Anda memilih ahli bedah kosmetik yang banyak dicari oleh selebritas. Selain itu juga, tetap ada risiko dan efek samping tertentu yang bisa ditimbulkan dengan membuat dan mengubah bentuk pusar secara estetis.

Tak perlu dikatakan, operasi plastik pusar bukanlah untuk semua orang. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang dan menanggung risiko dan efek samping tertentu, jauhi prosedur yang sedang tren ini.

Bersedia membayar harga karena menginginkan kesempurnaan? Maka carilah ahli bedah kosmetik bersertifikat di kota Anda yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melakukan operasi pusar.
Loading...

Komentar Anda