Home » Teknologi» Samsung Galaxy Oxygen Hadir dengan Layar Keyboard Sliding

Samsung Galaxy Oxygen Hadir dengan Layar Keyboard Sliding

. . Tidak ada komentar:
Samsung Galaxy O Oxygen
Samsung Galaxy O Oxygen
Perkembangan dalam dunia teknologi kian hari semakin maju begitu cepatnya. Hampir setiap hari model terbaru telepon, tablet, atau laptop diluncurkan oleh perusahaan terkemuka guna mengikuti tren dan pada saat yang sama juga untuk mempertahankan posisinya di pasar teknologi.

Kali ini, Samsung, salah satu perusahaan teknologi terkemuka telah meluncurkan model ponsel terbarunya. Dalam sebuah keterangannya ponsel ini disebut "Samsung Galaxy Oxygen."

Secara detail, smartphone ini memiliki tampilan slide-out seperti model-model ponsel lama yang telah ada. Saat layar digeser ke samping, Anda akan melihat keyboard QWERTY lengkap di bawahnya, yang mengingatkan sebagian dari kita akan ponsel Motorola Sidekick yang lama. Secara tampilan, perangkat ini masih menyerupai desain terdahulunya yaitu Galaxy S7 Edge dengan pemindai sidik jari di bawah layar.



Menariknya, ponsel Samsung Galaxy Oxygen ini didesain dengan dua tampilan layar sentuh yang tertumpuk di bagian bawah. Sebagai hasilnya, keyboard QWERTY yang Anda lihat di bawah layar atas sejatinya bukanlah keyboard fisik melainkan touch screen full layar. Selain itu, layar Super AMOLED yang melengkung juga disertakan di bagian atas dengan lampu notifikasi LED. Untuk kamera Samsung Galaxy O Oxygen, ada tiga sensor yang ditempatkan di panel belakang diantaranya 20MP + 13MP + 5MP.

Selain itu, ada pula kamera depan untuk berselfie ria yang beresolusi 8MP. Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy O Oxygen termasuk baterai 5.000 mAh yang dapat dilepas dan dua pilihan warna antara Hitam dan Perak. Layarnya memiliki dimensi lebar 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Dibekali dengan prosesor Samsung Qualcomm Snapdragon 845, bersamaan dengan RAM 6GB dan 128GB / 256GB ROM (dapat diperluas hingga 256GB). Untuk sistem operasinya telah mengadopsi versi android terbaru yaitu Android Oreo 8.0.

Untuk saat ini, kami belum mendapatkan informasi detail lebih lanjut tentang ketersediaan dan juga harga ponsel Samsung Gakaxy Oxygen ini, tetapi ada rumor yang mengatakan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan pada awal 2019 mendatang. Selain itu, harga dari Samsung Galaxy O Oksigen ini diperkirakan mulai dari $ 680 atau sekitar Rp10 jutaan.
Loading...

Komentar Anda