Home » Binatang» Video» Momen Menegangkan Saat Ular Derik Coba Naik ke Perahu Keluarga

Momen Menegangkan Saat Ular Derik Coba Naik ke Perahu Keluarga

. . Tidak ada komentar:
Pergi berlibur bersama anggota keluarga tercinta adalah momen terindah bagi semua orang.  Karena seringkali pertemuan semacam ini tidaklah terjadi setiap hari, oleh karena itu banyak orang kemudian mengabadikan kenangan-kenangan berharga mereka selama liburan melalui gambar atau video.

Ada cerita menarik sekaligus menegangkan berkaitan dengan liburan keluarga, sebuah keluarga yang tengah liburan di pantai dibuat panik seketika manakala ada ular berbisa mematikan mencoba masuk menaiki perahu yang ditumpanginya. Momen menegangkan ini berhasil mereka rekam dengan kamera ponsel sehingga kita bisa tahu seperti apa suasana dan ketegangannya saat itu.
Ular derik yang juga tengah panik mencoba masuk menaiki perahu keluarga
Video ini awalnya dibagikan oleh halaman Facebook, Daily Mail, mula-mula ada seekor ular derik yang terlihat merayap-rayap berenang di tengah lautan. Beberapa saat kemudian, salah seorang yang merekam peristiwa itu, kebetulan adalah seorang wanita spontan berteriak setelah dia menyadari ternyata reptil tersebut semakin mendekat mencoba menaiki perahu yang ditumpanginya.

Lalu, anggota keluarga lainnya juga melihat ular berbisa berwarna coklat itu dan mulai ketakutan. Bisa terdengar dalam video ada yang mengatakan “Ya Tuhan, ular itu akan masuk ke perahu.” Pada saat itulah mereka sekeluarga mulai panik ketakutan karena ular hampir saja benar-benar masuk ke perahu.
Ular derik terlihat berada di sisi perahu
Pada rekaman video lainnya, ular itu memang sudah terlihat berada di sisi kapal. Salah satu anggota keluarga menginstruksikan yang lain untuk tenang dan berhenti berteriak agar tidak menarik perhatian ular.

Dan ajaibnya, setelah semua orang tenang dan terjadi keheningan total, ular itu tiba-tiba langsung pergi ke arah yang berlawanan.
Ular terlihat sudah menjauh dari kapal
Untung saja ular itu tidak sampai masuk ke dalam perahu. Jika iya, pasti semua orang akan melompat bersamaan nyebur ke laut untuk menghindari serangan bisa mematikan dari ular derik tersebut. Rencana liburqn yang begitu indah bisa berubah menjadi bencana yang tidak terbayangkan.

Rasakan momen menegangkannya dalam rekaman video bawah ini:
Loading...

Komentar Anda