Home » Unik» Video» Kelewat Kreatif, Model Baju Musim Dingin Justru Tampak Absurd

Kelewat Kreatif, Model Baju Musim Dingin Justru Tampak Absurd

. . Tidak ada komentar:
Tren model pakaian senantiasa berubah dari waktu ke waktu. Di berbagai belahan dunia, ada gaya busana yang hanya cocok dengan lokasi atau musim tertentu. Ada juga para desainer tertentu yang terus membuat 'inovasi' baru dalam mode terutama berkenaan dengan pakaian yang terlihat futuristik.
Desain model baju yang unik
Desain model baju yang unik
Sama seperti di video viral ini yang diunggah melalui halaman Facebook, Mysteriology. Dalam postingannya, video itu diberi keterangan "Maison Margiela Fall / Winter 2018-2019 Set". Video ini menampilkan desain pakaian yang agak aneh, yang dimaksudkan untuk digunakan selama musim gugur atau musim dingin.

Karena pakaian ini memang dimaksudkan untuk musim dingin, maka sebagian besar komposisinya dibuat dengan kain tebal. Ada beberapa desain yang tampak agak ‘absurd’ tapi nampak cantik karena dibawakan oleh model profesional yang sudah terlatih.
Model baju unik
Warna pakaian dan rambut tampak dipadukan
Beberapa model pakaian bahkan dibuat menonjol di antara yang lain dengan memamerkan riasan rambut berwarna cerah untuk dicocokkan dengan pakaian berwarna cerah yang digunakan.

Meskipun ada banyak orang yang menghargai upaya perancang untuk membuat mahakarya pakaian, ada juga orang yang menemukan gaya pakaian aneh dan canggung untuk dikenakan pada saat yang sama.

Bagaimanapun, seperti yang dikatakan semua orang, selalu ada dua sisi dalam setiap cerita dan tidak terkecuali untuk desain pakaian kontroversial satu ini.

Nah, bagaimana denganmu? Jika kamu diberi kesempatan untuk mengenakan pakaian yang dirancang kelewat kreatif dan artistik ini, apakah kamu mau mengenakannya?

Lihat video peragaan busana yang unik dan super kreatif tersebut di bawah ini:
Loading...
Advertisement

Komentar Anda