Home » Dunia» Unik» Video» Kacau, Pria Ini Keceplosan Sebut Selingkuhan Saat Siaran Langsung

Kacau, Pria Ini Keceplosan Sebut Selingkuhan Saat Siaran Langsung

. . Tidak ada komentar:
Pria ini keceplosan ngomongin selingkuhan
Pria ini keceplosan ngomongin selingkuhan
Sebagai bagian dari liputan acara olahraga, atlet atau pelatih seringkali akan diwawancarai sebelumnya, selama, dan seusai pertandingan sehingga mereka dapat mencurahkan harapannya pada pertandingan dan juga diberi kesempatan untuk berterima kasih kepada penggemar, anggota keluarga, dan teman-teman berkat dukungan-dukungannya.

Namun, kebanyakan wawancara seperti ini dilakukan secara singkat lantaran para pemain dan pelatih sering terburu-buru untuk acara pra-pertandingan atau pasca pertandingan.

Berkaitan dengan wawancara atlet, ada kejadian unik dan lucu bagi kita namun justru bisa berupa musibah besar bagi si atlet itu sendiri lantaran ia keceplosan mengucapkan terimakasih kepada istri dan selingkuhannya sekaligus dalam acara siarang langsung sebuah stasiun TV lokal.

Dalam video yang beredar, awalnya si atlet terdengar tengah menyatakan rasa terima kasihnya pertama kepada orang yang memberinya kesempatan diwawancarai di TV langsung. Di samping juga orang-orang yang dalam satu cara atau yang lain telah membantunya mencapai seperti dirinya sekarang. Dia juga mengungkapkan cinta dan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.

Mungkin karena saking bahagianya sehingga lalai mengontrol pikiran dan omongan, dia malah menyebutkan ‘istri dan pacarnya’ yang dianggapnya adalah merupakan dua orang yang berbeda.

Saat ia menyadari apa yang baru saja dikatakannya, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sangat mencintai istrinya.

Sementara di sisi lain, bagi netizen dan orang-orang yang menyaksikan video itu menganggapnya sangat aneh dan lucu karena apa yang dikatakan atlet tersebut benar-benar tidak terduga mengingat wawancaranya ditayangkan secara langsung di TV. Ada juga beberapa yang menganggap bahwa pria itu terkena karma karena selingkuh dan akan mengalami saat-saat sulit menjelaskan situasi tersebut kepada istri sahnya.

Penasaran bagaimana ekspresinya ngomong keceplosan saat diwawancarai? Tonton videonya di bawah ini:

Loading...

Komentar Anda