Home » Sosial» Video» Heboh, Tiga Gadis Cantik Tarik Ular Piton Besar dari Lubang

Heboh, Tiga Gadis Cantik Tarik Ular Piton Besar dari Lubang

. . Tidak ada komentar:
Kebanyakan orang menganggap ular sebagai salah satu binatang paling menakutkan sekaligus juga menggelikan. Selain bisanya yang berbahaya jika sampai tergigit, pada ular-ular yang berkuran besar semisal piton, belitannya juga bisa meremukkan tulang manusia sekali lilit.

Jangankan menyentuh, bagi beberapa orang melihat ular lewat saja sudah bikin kaget dan lari terbirit-birit. Namun, bagi orang-orang yang sepertinya tidak takut pada ular sama sekali, bahkan menjadikan ular sebagai hewan peliharaan kesayangan layaknya kucing atau anjing.
Ular ditarik kuat keluar dari lubang
Sama seperti halnya pada gadis-gadis yang ditampilkan dalam video viral online ini. Dalam video klip berdurasi satu menit 40 detik itu, tiga gadis cantik terlihat sedang berada di semak belukar. Ternyata mereka tengah mencoba 'menarik' seekor ular jenis piton berukuran besar keluar dari lubang di tanah.

Pada awalnya, ketiganya terlihat mengalami kesulitan saat mencoba untuk menarik ular tersebut lantaran ukuran dan juga kekuatannya yang cukup besar untuk menahan diri di dalam lubang.
Ular berhasil dikeluarkan dari lubang
Ketika para gadis tersebut nampak berusaha sangat kuat dengan segala upayanya, beberapa saat kemudian, mereka akhirnya mampu menarik ular itu keluar dari lubang tempatnya bersembunyi. Begitu seluruh tubuh ular tersebut keluar dari lubang, gadis-gadis itu terlihat menjerit tetapi masih terus memegang tubuh ular dengan berpegang pada ekornya.
Ketika ular meringkuk-ringkukkan tubuhnya, salah satu gadis terlihat melemparkan kertas di atas kepala ular dan akhirnya mereka dapat memegang kepala reptil tersebut. Kemudian, ketiganya mencoba meletakkan ular di atas kepala mereka.

Banyak netizen terheran-heran dengan keberanian gadis-gadis tersebut dalam menangkap ular piton sebesar itu. Menghiraukan segala risiko dan bahaya yang mungkin bisa mengancam keselamatannya.

Penjeasannya cukup sekian, sekarang tonton video lengkapnya di bawah ini:

Komentar Anda