Home » Dunia» Video» Mimisan Tak Kunjung Sembuh, Ada Lintah Hidup di Hidung Pria Ini

Mimisan Tak Kunjung Sembuh, Ada Lintah Hidup di Hidung Pria Ini

. . Tidak ada komentar:
Lintah dalam hidung
Lintah sepanjang 4 cm dikeluarkan dari hidung seorang pria
Aneh tapi nyata, bagaimana mungkin seekor lintah bisa bersarang dalam hidung manusia?. Kejadian ini berawal ketika seorang pria berusia 51 tahun asal China (tidak disebutkan namanya) menderita mimisan yang tak kunjung sembuh selama 10 hari berturut-turut. Berbagai upaya pengobatan tradisional pun telah dilakukan, namun hasilnya tetap nihi dan tidak ada perubahan sama selali.

Dia terus mengabaikan kondisi kesehatannya itu karena mengira itu hanya penyakit mimisan biasa. Makin hari kondisinya semakin buruk dan bertambah buruk. Akhirnya sang istri dari pria tersebut mencurigai ada yang tidak beres dengan mimisannya tersebut. Untuk menemukan penyebab yang sebenarnya, sang istri lalu berinisiatif untuk melihat langsung apa yang sebenarnya di dalam hidung suaminya itu.

Awalnya si istri tidak melihat apa-apa dari lubang hidungnya. Namun pada penglihatan kedua kalinya, nampaklah ada sesuatu yang bergerak-gerak keluar masuk dari dalam hidubgnya. Pada saat itu mereka belum mengetahui pasti apa sejatinya yang ada di dalam hidung tersebut. Sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk memeriksakan langsung keadannya ke dokter.

Para dokter lalu melakukan endoskopi hidung pada pria tersebut dan pada pemeriksaan lebih dekat, parasit itu terlihat jelas bersarang di lubang hidung. Para dokter memutuskan untuk merekam seluruh prosedur pengambilan hewan menggelikan tatkala operasi sedang dilakukan.

Dalam rekaman video yang kami sertakan di bawah ini nampak jelas bagaimana proses pengangkatan lintah itu dari dalam lubang hidung si pria tersebut.  Setelah lintah berhasil ditarik keluar, diukur dan panjangnya mencapai 4 cm. Untuk memperjelas seperti apa penampakannya, sang dokter mendekatkan lintah yang sedang menggeluat-liat tersebut di depan kamera. Anda yakin berani menyaksikan videonya? Silakan tonton di bawah ini.
Loading...

Komentar Anda