Home » Sosial» Lima Alasan Suami Malas Berhubungan Intim dengan Istri

Lima Alasan Suami Malas Berhubungan Intim dengan Istri

. . Tidak ada komentar:
Pria malas berhubungan seks
Hubungan yang membosankan
Secara naluriah, pria sangat menyukai kasih sayang dan hubungan intim seutuhnya. Namun dalam suatu hubungan suami istri, ada berbagai alasan yang membuat pria menjadi bosan dan malas berhubungan seks dengan istrinya. Apakah Anda juga termasuk istri yang merasa heran dan bertanya-tanya kenapa suami Anda selalu menghindar dengan seribu alasan saat didekati?

Jangan terburu-buru berpikiran negatif apalagi sampai menganggap suami Anda telah berselingkuh dengan wanita lain. Bisa juga alasannya demikian, tapi ada alasan umum lain yang lebih mungkin kenapa suami Anda sudah tidak mesra lagi seperti yang dulu.

1. Dia tidak merasa seperti sedang berhubungan seks
Memang benar bahwa pria juga terkadang bisa merasa bahwa mereka saat itu sedang tidak membutuhkan seks. Jika itu terjadi dengan suami Anda, maka yang harus Anda lakukan adalah memberinya waktu. Beri dia waktu yang dia butuhkan dan Anda akan melihat semangatnya kembali untuk bercinta sesuai keinginan Anda. Dia mungkin terlalu banyak stres atau di bawah tekanan mental lainnya. Bicaralah dari hati ke hati dan selalu berikan masukan yang terbaik.

2. Dia tidak bahagia dalam hubungannya
Jika Anda merasakan ada sesuatu seperti dia tidak cinta lagi pada Anda, mungkin itu benar. Laki-laki jika tidak senang dengan orang yang bersamanya, mereka cenderung akan menjauh dari berhubungan seks, sama seperti halnya dengan wanita.

Tanyakan padanya alasan yang membuatnya tidak bahagia dan jalinlah percakapan terbuka. Mungkin ada masalah tersembunyi yang tidak sempat atau berani ia ungkapkan. Perasaan tidak bahagia dapat memengaruhi hormon yang menghambat libido pria untuk berhubungan seks.

3. Dia merasa ada sesuatu yang hilang dalam hubungannya
Suami Anda mungkin merasa bahwa ia kehilangan sesuatu dalam hubungan sehingga hal itu bisa menjadi beban yang sangat besar bagi seseorang untuk malas berhubungan seks. Mungkin ada perilaku Anda yang menurutnya telah berubah atau problem-problem lain yang mengganggu hubungan Anda berdua.

4. Dia nerasa dia tidak cukup baik
Mungkin juga suami Anda sedang mengalami suatu kondisi emosional dengan dirinya sendiri sehingga ia tidak mendapatkan kepercayaan dirinya lagi. Mungkin saja ia merasa tidak memiliki pesona untuk membuat Anda bahagia di tempat tidur dan itu menjadi alasan kenapa ia menghindari berhubungan seks dengan Anda.

Pria suka menjadi superior saat bercinta. Mereka cenderung menunjukkan kepercayaan dirinya di tempat tidur. Tetapi jika suami Anda merasa dia tidak pandai dalam hal itu, ia serapat mungkin akan mencoba menyembunyikannya terhadap Anda.

Jadi, selalu komunikasikan segala sesuatunya dengan baik sehingga pada akhirnya Anda akan tahu mengapa dia tidak meminta atau ingin berhubungan seks lagi dengan Anda. Tunjukkan padanya rasa sayang dan katakan padanya bahwa dia adalah yang terbaik. Tentu saja, kata-kata yang meningkatkan kepercayaan diri ini akan terngiang di telinganya dan membuat libidonya memuncak kembali.

5. Dia tidak lagi bahagia bersama Anda
Jika Anda telah berusaha melakukan segalanya dengan benar namun tampaknya masih juga belum bisa membuatnya siap untuk berhubungan seks dengan Anda, hal itu karena dia tidak lagi senang bersama Anda.

Kadang-kadang, keterlibatan cinta dalam hubungan itu tidak ada sehingga hubungan seks yang dilakukan terasa hambar tiada makna. Jika suami Anda tidak bahagia dalam hubungan yang tengah dirajut, maka ia tidak akan lagi pernah mempertimbangkan berhubungan seks dengan Anda.

Kuncinya adalah komunikasi, komunikasi yang baik dalam artian tidak didasari dengan rasa emosional yang menggebu-gebu sehingga justru memunculkan perasaan negatif antara keduanya. Bicarakan apapun masalahnya secara baik-baik, temukan solusinya dan temukan kembali perasaan cinta seperti saat awal-awal berjumpa.
Loading...

Komentar Anda