Home » Lainnya» Pengetahuan Umum» 5 Kemampuan Ajaib yang Bisa Kita Kuasai dengan Latihan Khusus

5 Kemampuan Ajaib yang Bisa Kita Kuasai dengan Latihan Khusus

. . Tidak ada komentar:
Kekuatan super ajaib manusia
Ilustrasi manusia dengan kemampuan super
Kita semua manusia pada dasarnya telah dibekali dengan kemampuan indra spiritual khusus. Kekuatan qtau kemampuan itu diberikan bersama saat kita dilahirkan ke dunia, namun sayangnya hanya sedikit saja orang yang bisa menguasai semua indra spiritual yang dimiliki tersebut.

Saking begitu langkanya bahkan kemampuan spiritual manusia hanya dianggap sebagai isapan jempol belaka, padahal sebenarnya memang benar-benar ada. Satu-satunya cara seseorang dapat menguasai indra spiritual tersebut adalah dengan latihan dan pengabdian. Orang Jawa menyebutnya dengan jalan lelaku batin yang cukup lama dan tidak mudah.

Sebenarnya ada lebih dari lima indra ajaib yang berpotensi bisa dikuasai manusia, tetapi dalam hal ini kami hanya akan membahas di lima bagian saja. Dimana untuk menguasai kemampuan-kemampuan spiritual ini diperlukan latihan khusus dan intens agar benar-benar bisa aktif di dalam tubuh kita. Adapun diantaranya adalah:

1. Membaca Aura
Menurut kepercayaan New Age, aura, atau medan energi manusia, adalah pancaran mikro berwarna yang dikatakan melingkupi tubuh manusia, hewan, atau objek apa pun di bumi. Pancaran tersebut adalah cahaya di sekitar tubuh yang tidak dapat dilihat langsung oleh kasat mata. Bahkan di masyarakat sudah banyak klinik-klinik alternatif yang membuka jasa layanan pembacaan dan pembersihan aura.

Jika seseorang dapat melakukan pembacaan aura maka dia akan dapat melihat medan kekuatan yang mengelilingi setiap tubuh manusia. Mereka akan mampu melihat dan memahami hal-hal dengan sangat berbeda, karena pada setiap warna aura yang dipancarkan memiliki makna berbeda-beda yang mencerminkan kondisi seseorang saat ini.

2. Clairaudience
Clairaudience berasal dari kata Prancis Clair yang artinya jernih dan Audiensi yang berarti tindakan pendengaran. Dalam istilah bahasa Indonesia yang sederhana, kata tersebut berarti 'pendengaran yang jelas'. Seseorang yang memiliki kemampuan ini akan mampu mendengar hal-hal yang orang lain tidak dapat dengar dan pahami secara lebih cepat daripada orang lain. Jika Anda memiliki karunia ini maka dapat dikatakan bahwa Anda berkomunikasi dengan dunia luar atau spiritual. Clairaudience adalah kemampuan psikis yang membantu kita mengerti dan memahami informasi intuitif dari Diri Kita yang Lebih Tinggi. Terkadang, saat berlatih clairaudience, seseorang mungkin akan mendengar suaranya sendiri di kepalanya berulang kali.

3. Clairsentience
Kata ‘clairsentience’ pada dasarnya berarti ‘perasaan yang jelas’. Sebuah karunia fisik alami paling sering diremehkan yang dimiliki manusia. Kemampuan ini membantu kita merasakan perasaan dan emosi yang berbeda dari manusia, hewan, dan roh yang berputar di sekitar kita. Ada emosi yang menumpuk, baik di hati, maupun di tubuh dan hal ini akan membantu kita memahami makna dari emosi-emosi tersebut. Orang yang memiliki karunia ini sangat empatik. Mereka dapat dengan mudah membaca dan merasakan emosi yang terpancar dari orang lain. Wawasan atau naluri yang tiba-tiba muncul entah dari mana merupakan bagian dari tindakan clairsentience.

4. Clairvoyance
Kata ‘clairvoyance’ secara harfiah berarti ‘melihat dengan jelas’. Berasal dari kata Perancis Clair yang berarti jelas dan Voyance yang berarti visi. Seseorang yang memiliki Clairvoyance dianggap sebagai salah satu orang yang paling berbakat karena siapapun tidak bisa berbohong kepada orang-orang ini. Dia sangat mahir dalam membaca wajah dan mampu menerkanya dengan mudah ketika dibohongi. Pada saat dibutuhkan, ia juga bisa melihat melalui orang lain. Hal-hal yang normal dapat dengan mudah dirasakan olehnya dan mereka juga dapat melihat hal-hal yang memerlukan persepsi ekstrasensori. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal, atau bahkan peristiwa, di masa depan dan bahkan di luar kontak sensorik normal manusia.

5. Claircognizance
Kata Claircognizance secara harfiah berarti "mengetahui dengan jelas". Orang-orang yang memiliki karunia semacam ini dapat, dengan cara khusus, memprediksi masa depan. Mereka meramalkan peristiwa jauh sebelum peristiwa itu terjadi. Satu-satunya kekurangan adalah mereka tidak dapat menyodorkan bukti untuk mendukung prediksinya tersebut. Dengan kata lain, hal ini juga dikenal sebagai Déjà vu. Claircognizance adalah kemampuan intuitif untuk mengetahui dengan jelas peristiwa-peristiwa non materik atau fisik. Orang yang memiliki karunia ini sangat logis, mereka merencanakan segaka sesuatunya dengan sangat hati-hati, mereka menikmati berpikir secara luas dan sering mendapatkan ide-ide bagus yang tiba-tiba muncul di kepalanya. Namun, ide dan pemikiran yang muncul tersebut biasanya sangat mengganggu dan terus-menerus terjadi secara alami. Jadi diibararkan seperti sebuah pesawat penerima radio yang menerima pancaran gelombang dari berbagai arah.
Loading...

Komentar Anda