Home » Psikologi» Tes Kepribadian, Mana Ibu Sebenarnya dari Anak pada Gambar Ini?

Tes Kepribadian, Mana Ibu Sebenarnya dari Anak pada Gambar Ini?

. . Tidak ada komentar:
Tes psikologi gambar
Mana sosok ibu sebenarnya dari gambar ini, jawabanmu?
Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, ada dua wanita di sebuah ruangan yang duduk berseberangan sementara di depannya ada seorang anak laki-laki balita bermain di lantai.

Pertanyaannya adalah: Siapa menurut kamu dari dua orang itu yang paling menyerupai ibu kandung anak tersebut? Meskipun hanya ada satu jawaban, siapa pun sosok gambar ibu yang kamu pilih akan mengungkapkan sebuah rahasia tersembunyi dari kepribadianmu.

1. Jika kamu memilih sosok wanita di sebelah kiri
70% orang memilih gambar ini dan sebenarnya adalah salah (menurut ketentuan si pembuat tes psikologi). Dalam hal ini mungkin kamu tidak benar-benar dalam kondisi mental yang tepat untuk melihat detail gambar.

Namun di sisi lain, ada makna tersembunyi dari pilihan jawabanmu tersebut. Kamu adalah orang yang kreatif. Kamu juga memiliki imajinasi yang cukup bagus, mudah bagimu untuk memvisualisasikan hal-hal di pikiran bahkan sebelum ditulis dalam lembaran kertas.

Selain itu kamu juga memiliki humor yang lumayan, musik dan seni sangat unik yang membuat opinimu sangat berharga di sebagian besar situasi sosial tertentu. Kamu juga memiliki kebaikan dan empati besar yang membuat saranmu bisa sangat membantu. Kamu adalah sosok karakter pekerja keras dan kemungkinan besar ambisi-ambisimu juga akan terpenuhi.

Mungkin kamu tidak terlihat terlalu menonjol di mata banyak orang, tetapi keberanian, keuletan, dan usaha telah membuatmu berhasil mencapai cita-cita. Kamu juga merupakan pribadi yang sangat menghargai nilai uang.

2. Jika kamu memilih sosok wanita di sebelah kanan
Ketika seorang balita bermain, mereka tanpa sadar akan menghadap orang tuanya sebagai tindakan meminta persetujuan (lihat gambar di atas anak tersebut menghadap ke mana?). Jadi kamu telah memilih jawaban yang benar dalam hal ini. Hal ini membuktikan adanya kecerdasan dalam dirimu yang jauh lebih unggul dari apa yang kamu pikirkan.

Belahan otak kiri kamu sangat berkembang. Otak kiri adalah wilayah yang terkait dengan logika dan penalaran. Tingkat rasionalitasmu yang tinggi membuat kamu menjadi penasihat praktis yang hebat dan juga mudah bergaul karena tahu itu adalah sumber pengalaman penting yang bisa kamu pelajari.

Selain rasa humor yang lebih konvensional (garing) namun menyenangkan, kamu juga pribadi yang tulus dengan kepercayaan dan sangat menjaga baik rahasia. Kamu juga tampaknya memiliki corak sensual ketika berhubungan dengan sesuatu yang romantis, kamu adalah tipe orang yang suka dirayu.
Loading...

Komentar Anda