Home » Lainnya» Lima Tanda Seseorang Telah Menjadi Target Ilmu Hitam (Guna-guna)

Lima Tanda Seseorang Telah Menjadi Target Ilmu Hitam (Guna-guna)

. . Tidak ada komentar:
Tanda orang telah diguna-guna
Ilustrasi wanita penyihir
Meski tampak irasional, black magick, dark witchcraft, guna-guna, ilmu sihir atau ilmu hitam nyatanya masih banyak dipercayai oleh masyarakat tak hanya di Tanah Air tapi juga di belahan dunia lain. Dampak dari ilmu hitam biasanya mengacu pada kondisi penyakit atau perubahan psikologis seseorang yang tidak wajar, misalnya penyakit tertentu yang tak kunjung sembuh meski telah dilakukan segala macam pengobatan secara medis, sikap seseorang yang berubah drastis secara tiba-tiba, dan lain-lain.

Kalau orang barat menyebut sihir dengan istilah witchcraft, karena sebagian besar dilakukan oleh wanita di zaman kuno. Tetapi dalam perkembangannya sihir tidak selalu berhubungan dengan wanita. Alasan lainnya adalah, wanita tinggal di rumah sementara biasanya pria keluar untuk mencari nafkah. Para wanita ini membantu orang-orang terutama wanita dari komunitas mereka dalam menyembuhkan penyakit.

Sihir dikenal sebagai 'The Craft of the Wise.' Disebut demikian karena mereka yang mempraktikkannya hidup dekat dengan alam dan menyembuhkan penyakit orang-orang, sebuah layanan khusus yang tidak mungkin dilakukan oleh sembarang orang. Karena para penyihir ini tinggal dekat dengan alam, mereka selama beberapa periode, akhirnya mampu memecahkan kode sifat penyembuhan dari berbagai tumbuhan dan alam.

Namun begitu, sihir tidak selalu berhubungan dengan sesuatu yang positif, ada jenis sihir baik dan ada jenis sihir hitam atau black magick. Sihir hitam secara tradisional mengacu pada penggunaan kekuatan supernatural atau sihir untuk tujuan jahat dan egois. Sihir hitam adalah lawan dari sihir putih (white magick) yang sering diasosiasikan dengan perilaku baik atau positif.

Siapapun orangnya dan sebaik apapun upaya yang mereka lakukan, tetap akan ada orang-orang tertentu yang tidak menyukainya, baik diperlihatkan secara langsung maupun hanya sekedar membicarakannya dari belakang. Kita sebagai manusia harus menyadari akan hal ini dengan terus berperilaku baik kepada siapa saja agar energi-energi positif dan kebaikan senantiasa melindungi kita dimanapun berada.

Jika seseorang telah menjadi target ilmu hitam atau guna-guna, maka akan nampak tanda-tanda aneh yang mungkin sulit dijelaskan secara rasional. Berikut adalah beberapa tanda kemungkinan seseorang telah terkena ilmu hitam, dalam tanda kutip jika upaya-upaya medis tidak lagi membuahkan hasil.

1. Sering merasa ketakutan tanpa sebab
Ketakutan adalah tanda paling umum yang terkait dengan pengaruh energi jahat atau ilmu hitam. Jika roh jahat dipanggil atau entitas jahat lainnya, tujuan pertamanya adalah mencoba membuat target merasa takut. Tetapi pada ketakutan yang tanpa sebab alias bawaannya merasa takut melulu. Seseorang bisa tiba-tiba menjadi takut gelap meskipun sebenarnya tidak ada apa-apa di luar sana atau bahkan yang lebih parah takut dengan kehidupannya sendiri.

Ketakutan dan keinginan berhubungan erat dalam otak kita. Jadi aura kita menerjemahkan rasa takut sebagai sesuatu yang kita inginkan. Jika Anda sering mengalami hal ini, segera lakukan upaya penanganan yang tepat.

2. Rasa bersalah dan malu yang tidak wajar
Hal lain yang membuat entitas ini tertarik adalah rasa bersalah. Jika seseorang merasa bersalah melakukan atau mengatakan sesuatu, maka mintalah maaf dan hiduplah tanpa rasa bersalah (karena memang sudah dimaafkan). Ketika Sihir menargetkan kita, perasaan bersalah benar-benar menjadi irasional atau tidak masuk akal. Anda akan bersalah dari hal-hal yang bahkan tidak seharusnya Anda lakukan. Hal ini selanjutnya akan membangkitkan kebencian pada diri sendiri yang sulit ditemukan akar penyebabnya.

Jadi jangan menjadi korban kekhawatiran dan pemikiran yang tidak perlu. Cinta dan penerimaan diri adalah hal-hal pokok yang harus selalu diingat.

3. Sering merasa bingung sendiri tanpa sebab
Hal umum yang banyak dilakukan oleh semua entitas gelap adalah mengacak-acak isi kepala kita. Kekuatan gelap tersebut tidak akan mengizinkan seseorang karena sudah berada pada kendalinya. Akhirnya korban akan merasa sering kebingungan dan kebingungan tanpa sadar apa sebenarnya akar yang menyebabkan kebingungan tersebut.

Ketika kita bingung, kita biasanya akan membuat pilihan buruk yang justru memberi kekuatan gelap untuk menyerang kita lebih banyak lagi. Salah satu cara untuk keluar dari rasa kebingungan tersebut adalah dengan bermeditasi atau berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

4. Tidak bisa tidur nyenyak
Para ahli spiritual mengatakan bahwa ketika kita tidur, tubuh astral kita akan menuju dunia non-materi dimana ia menerima segala macam informasi atau penyembuhan diri dari bimbingan roh gaib, atau malaikat penjaga.

Entitas jahat menggunakan celah ini untuk mengintai dalam kegelapan menyebabkan insomnia dan mimpi buruk untuk mencegah kita tidur dengan nyenyak. Tidur bagus untuk mengembalikan energi kita tetapi roh jahat membuat kita sulit untuk mendapatkan istirahat yang baik. Ketika kita kekurangan energi, kita menjadi sasaran empuk bagi mereka. Anda dapat berdoa setiap malam sebelum tidur untuk menangkal pengaruh-pengaruh jahat dari manapun datangnya.

5. Merasa terisolasi
Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial. Kita suka bergaul dengan orang dan senang dihargai satu sama lain karena memberi kita rasa keseimbangan dan nilai harga diri. Tetapi entitas gelap bisa memengaruhi kita menjadi cenderung suka mengisolasi diri dari manusia lain sehingga merasa kesepian dan sengsara. Sihir gelap akan mudah menyerang tatkala kita merasa down dan terasing dari orang lain. Jika ada orang yang semula senang bersosial tiba-tiba sering menyendiri tanpa sebab, maka besar kemungkinan ada sesuatu yang tidak beres.

Kekuatan gelap juga akan memengaruhi hubungan kita dengan keluarga dan teman. Mereka membuat kita merasa bertentangan dengannya karena dengan begitu kita adalah sasaran empuk. Semakin kita merasa kecewa dengan orang-orang, semakin kita menjauh dari mereka. Setelah ini, menjadi cukup sulit untuk diselamatkan karena jembatan hubungan antara orang-orang sudah hampir rusak.

Pengampunan dan pemaafan adalah obatnya. Jika Anda kecewa maka jangan biarkan orang lain mengetahuinya dan segeralah memaafkan mereka dan memaafkan diri sendiri. Jangan biarkan apa pun terjadi antara Anda dan orang yang Anda cintai. Dengan melakukan ini, Anda telah melindungi semua orang termasuk diri sendiri.

Jika dan ketika kekuatan jahat menyerang, janganlah merasa panik. Cobalah untuk tetap tenang karena perasaan panik akan membuat kita kehilangan fokus dan akhirnya justru membuat kesalahan besar. Jika Anda merasa masalah seperti sudah tidak terkendali, maka segeralah minta bantuan profesional.
Loading...

Komentar Anda