Home » Psikologi» Inilah Kepribadian Anda Dilihat dari Cara Mengepalkan Tangan

Inilah Kepribadian Anda Dilihat dari Cara Mengepalkan Tangan

. . Tidak ada komentar:

Melihat kepribadian dari tangan
3 jenis kepalan tangan
Banyak hal yang kita lakukan secara tidak sadar dipengaruhi oleh kepribadian, dan salah satunya adalah cara mengepalkan tangan. Bagimana seseorang melakukannya menunjukkan banyak hal tentang kepribadiannya. Ini mengungkapkan temperamen Anda secara keseluruhan, sikap Anda terhadap orang dan kehidupan, serta bagaimana Anda bereaksi dalam situasi tertentu.

Lihatlah gambar di atas dan baca salah satu yang menggambarkan cara Anda mengepalkan tangan.

Tipe 1 - Perfeksionis Populer
Inventif, intuitif, dan kreatif, seberapa perfeksioniskah Anda yang ambisius? Anda adalah orang yang selalu dalam rencana dan selalu jauh lebih depan. Menjadi seorang ahli strategi yang baik,suka membuat beberapa gol dalam waktu yang bersamaan.

Anda beradaptasi dengan cepat untuk setiap situasi baru, bahkan ketika beberapa situasi terjadi secara tidak terduga. Menjadi seorang pemikir cepat, ahli strategi dan improvisasi, kesuksesan Anda hampir selalu terjamin karena kualitas-kualitas ini.
Di tempat kerja, sekolah, hubungan spesial, anggota keluarga, rekan kerja atau teman, Anda berhasil menjalin hubungan baik dengan mereka semua. Anda adalah orang yang berpengetahuan luas dengan intuisi yang tidak pernah mengecewakan. Anda orang yang sangat peduli tentang hubungan dengan orang-orang yang dekat dengan Anda: keluarga, pasangan, dan teman dekat.

Ketika bekerja, Anda mencoba strategi yang berbeda sampai Anda menemukan cara yang lebih baik. Anda lebih suka sendiri dalam melakukan banyak hal dan pekerjaan. Dengan menjadi perfeksionis, Anda tahu bahwa akan menyelesaikan segala sesuatunya sendiri seperti yang Anda inginkan.

Namun, karena melakukan banyak hal sekaligus dan mencoba mencapai beberapa tujuan secara bersamaan, Anda sering merasa kewalahan. Anda tidak sabar ketika segala sesuatu serta rencana tidak berjalan sesuai dengan yang Anda inginkan dan itu membuat frustrasi. Akan lebih baik untuk menangani satu hal saja ketika Anda mulai merasa kewalahan; mundur, rileks dan coba lagi. Lebih baik tidak mengendalikan semuanya sekaligus, sangat penting untuk mengambil napas dan mencoba lagi.

Tipe 2 - Spesialis yang Peka
Anda adalah tipe orang yang lebih suka langsung melakukan sesuatu. Anda bisa dan Anda akan mewujudkannya. Jika ada teman yang membutuhkan sesuatu, mereka tahu bahwa Anda adalah orang yang dapat  dipercaya untuk menyelesaikan sesuatu.
Anda termotivasi, fokus, dan gigih. Pekerja yang sangat keras dan pemimpin alami, tidak ada yang dapat menghentikan Anda dan keinginan Anda.

Anda adalah orang yang sangat jujur, juga berpikiran terbuka. Tidak peduli pada apa yang orang lain pikirkan dan katakan tentang Anda pada hal-hal tertentu. Anda memiliki kepribadian yang optimis serta sangat realis.

Anda bisa sangat hebat dalam berkerja sama dan memimpin seluruh tim di area kerja, Anda hebat dalam mencapai tujuan dan tugas, namun ketika bersosialisasi, Anda harus berusaha lebih keras. Anda mungkin tidak suka keramaian serta sosialisasi berlebihan. Namun ketika berada di sekitar orang, Anda terkadang meremehkan orang-orang yang Anda rasakan seolah-olah tidak memiliki apa pun untuk dipelajari atau hal bermanfaat lainnya.

Cobalah untuk lebih rileks pada waktu tertentu, bukan hanya fokus pada pekerjaan. Keluar dari zona nyaman mungkin sulit, tetapi sangat disarankan Anda melakukannya sesekali. Anda mungkin ahli dalam beberapa hal, namun jika Anda melangkah keluar dari zona nyaman dan terbuka untuk bertemu orang baru yang mengubah pandangan hidup, mungkin bisa belajar beberapa hal lagi dan sedikit bersenang-senang. Meskipun Anda tidak ingin melakukannya, tetapi Anda akan menikmatinya.

Tipe 3 - Intelektual Introspektif
Pengetahuan dan pengalaman yang Anda miliki menjadikan Anda seorang pemikir out of the box. Berorientasi pada detail dan perseptif, Anda jarang kehilangan argumen. Walaupun Anda seorang introvert dan terkadang orang berpikir bahwa Anda orang yang berbeda dan tidak biasa, tetapi Anda selau ramah terhadap kritik.

Anda analitis, sadar diri dan selalu memperbaiki diri. Anda selalu ada untuk keluarga serta teman-teman, pendengar yang baik dan pemberi nasihat yang ulung. Orang suka bercerita kepada Anda karena mereka tahu bahwa Anda akan selalu berusaha membantu dan memberikan nasihat yang baik.

Namun, satu kekurangan Anda yaitu kurang berambisi. Dengan selalu berusaha menemukan dan mengejar kebenaran hidup yang lebih besar, Anda tidak suka memilih satu tujuan hidup atau satu karier.
Terkadang Anda tidak bertindak seperti diri Anda sendiri karena takut ditolak atau tidak diterima oleh orang lain. Biarkan orang lain berpikir dan mengatakan apa yang mereka inginkan, Anda adalah individu yang hebat dan sangat cerdas. Anda dikelilingi teman-teman yang hebat dan setia, jika orang lain tidak menyukai atau tidak setuju dengan Anda, itu bukan hal penting. Akan selalu ada orang-orang seperti itu dalam hidup kita, dan kita harus belajar untuk tidak membiarkan hal itu memengaruhi kita.

Cobalah untuk memutuskan tujuan hidup pasti yang akan membimbing Anda pada satu arah.
Loading...

Komentar Anda