Home » Sosial» 5 Tanda Cintanya Tidak Tulus, Cuma Ingin Tidur Denganmu

5 Tanda Cintanya Tidak Tulus, Cuma Ingin Tidur Denganmu

. . Tidak ada komentar:
Tanda cinta hanya nafsu
Pria tergoda dengan wanita lain
Hubungan asmara sehat adalah yang seimbang, tidak merugikan dan justru saling menguntungkan serta mendukung satu sama lain. Namun begitu, mencari calon pasangan hidup yang tepat tidaklah mudah. Maksud tepat disini adalah satu visi, satu pemikiran, dan satu hati dalam menjalani kebersamaan. Kalau Cuma sekedar mencari pacar atau pacaran doang itu gampang, tapi untuk menemukan yang benar-benar cocok, perlu banyak waktu dan belajar  dalam memahami perasaan.

Apalagi hubungan asmara yang dilandasi karena keinginan nafsu doang seringkali dan kebanyakan tidak akan bertahan lama. Karena sudah cukup jelas, motivasi dan tujuan utamanya adalah nafsu. Jika sudah tercapai keinginannya tersebut, maka segala sesuatunya akan berubah drastis. Apa yang dulu dibicarakan dan direncanakan bersama akan membelot ke segala arah tidak mencapai tujuan. Dalam hal ini menurut tradisi dan budaya masyarakat kita, seringkali pihak wanita lah yang lebih banyak dirugikan. Ibaratnya habis manis sepah dibuang, dulu disayang-sayang, kini tinggal kenangan.

Nah, agar kalian tidak tertipu dengan rayuan mulut manis buaya darat, ketahui tanda-tanda jika berpacaran dengan seorang pria motivasinya hanya nafsu saja alias cuma ingin tidur semalam denganmu doang. Termasuk lima diantaranya berikut ini:

1. Dia tidak ingin tahu lebih banyak tentangmu
Karena tujuan utamanya hanyalah seks doang, maka tidak penting untuk mengetahui siapa kamu dan bagaimana latar belakangmu. Jika dia tertarik padamu cuma untuk memuaskan nafsu doang, maka akan langsung terlihat jelas. Begitu kamu mulai berbicara sesuatu tentang dirimu sendiri, dia tidak akan begitu peduli dan bahkan bisa membuatnya terganggu. Niatnya cuma ingin tidur doang akan nampak tatkala kamu berbicara sesuatu apapun tentang dirimu dia tidak tertarik sama sekali selain membahas soal fisikmu saja.

2. Dia terus mendekat dan mendekat
Dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk dekat denganmu. Jika kamu berada di kedai kopi misalnya, ia tidak akan duduk di depan tetapi tepat di sebelah kamu (kesannya nempel-nempel nafsu gitu). Dia akan berusaha sedekat mungkin, untuk membangkitkan perasaan sensual dalam diri kamu. Jika ini terus berlanjut, maka kamu bisa berasumsi bahwa niat sebenarnya bukan karena cinta melainkan hanya ingin tidur semalam denganmu doang. Berperilakulah bijak dalam mengambil keputusan.

3. Dia menggunakan terlalu banyak parfum
Saat jalab bareng, dia selalu menggunakan jenis parfum yang kamu suka. Dalam memakai parfum tersebut, ia menggunakannya secara berlebihan. Silakan bicarakan baik-baik untuk mengetahui yang sebenarnya  apakah cintanya tulus atau hanya sekedar ingin memuaskan nafsu doang.

4. Dia berbicara mulu tentang fisik, terutama miliknya
Untuk merayu kamu, dia akan berbicara tentang seberapa seringnya dia pergi ke gym. Tujuannya adalah untuk menarik minatmu dengan mengatakan bahwa tubuhnya sehat dan sempurna. Ujung-ujungnya agar kamu tertarik secara fisik dan mau tidur dengannya.

5. Iming-iming materi
Seorang pria dalam mengincar wanita calon mangsanya bisa melakukan berbagai cara dan upaya, termasuk dengan tawaran iming-iming materi, bisa berupa uang atau janji akan diberikan pekerjaan yang mapan. Waspadalah, jangan sampai kamu menjadi korban mereka.

Komentar Anda