Home » Kesehatan» Tips Menumbuhkan Rambut Botak Secara Herbal Menurut Ayurveda

Tips Menumbuhkan Rambut Botak Secara Herbal Menurut Ayurveda

. . Tidak ada komentar:
Menumbuhkan rambut botak
Kebotakan pada pria
Ayurveda adalah ilmu pengobatan dan kesehatan klasik yang berasal dari India. Ilmu pengobatan ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu dan masih terus digunakan hingga sekarang. Menurut Ayurveda, perawatan rambut yang baik melibatkan penyuburan folikel rambut baik dari luar maupun dalam. Herbal memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang karena mendukung mekanisme penyembuhan alami tubuh pada pusat penyebab masalah, bukan hanya mengatasi gejalanya saja.

Di zaman yang serba tidak alami seperti sekarang, manusia begitu rentan terserang berbagai penyakit jika tidak memiliki pola hidup yang sehat dan seimbang. Termasuk gangguan kesehatan yang memicu kerontokan rambut juga bisa disebabkan karena gaya hidup buruk yang tidak disadari. Oleh karena itu, pengobatan organik dan herbalisme mulai banyak diminati. Banyak masyarkat yang ingin belajar membuat ramuan-ramuan alami untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang dialaminya.

Kembali ke masalah kerontokan rambut, kandungan katekin yang ditemukan pada teh hijau dipercaya bisa menghambat enzim 5-alpha-reductase yang mengubah testosteron menjadi DHT yang tidak ramah terhadap rambut. Oleh karena itu, diyakini cukup efektif untuk mencegah dan mengobati kebotakan tipe pola pria. Cobalah minum beberapa cangkir teh hijau setiap hari atau bisa dikonsumsi dalam bentuk kapsul. Lebih bagus jika teh hijau tawar, yang murni tanpa tambahan pemanis dan ditujukan sebagai minuman kesehatan.

Saw palmetto adalah pilihan pengobatan saat ini yang banyak digunakan oleh pria karena kemampuannya untuk melindungi prostat, memperlambat kerontokan rambut dan mendorong pertumbuhan kembali rambut. Saw palmetto merupakan bahan inti yang digunakan dalam banyak perawatan rambut komersial di pasaran. Dosis yang dianjurkan adalah kapsul 160mg dua kali setiap hari, tetapi harus dipastikan bahannya terbuat dari ekstrak asli buah beri saw palmetto bukan dari buahnya yang sudah dikeringkan.

Minyak Rejuvenate rambut adalah salah satu ramuan herbal rambut rontok yang sangat baik di industri sekarang ini. Pemakaian rutin rejuvenation Rambut akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut. Kombinasi herbal ini merupakan sumber nutrisi penting yang sangat bagus agar rambut tetap sehat, berkilau, dan tidak mudah rontok. Hasil dijamin langsung terlihat setelah pemakaian rutin 2-3 bulan secara terus menerus. Formula ini menggunakan ekstrak herbal, yang sekitar 8-10 kali lebih kuat daripada mengonsumsi herbal mentah. Obat pencegah rontok dan penumbuh rambut herbal yang sangat baik dan direkomendasikan saat ini.
Loading...

Komentar Anda