Home » Teknologi» Video» Mobil Listrik Ciptaan Pria Ini Bisa Jalan Tanpa Perlu Dicharge

Mobil Listrik Ciptaan Pria Ini Bisa Jalan Tanpa Perlu Dicharge

. . 1 komentar:
Mobil listrik free energy
Sangulani Chikumbutso dan mobil ciptaannya
Laporan terbaru menunjukkan bahwa ada lebih dari 5.000 penemuan baru pada 2014 yang saat ini masih dirahasiakan oleh Invention Secrecy Act (ISA).
“Daftar 1971 menunjukkan paten untuk generator photovoltaic sel surya harus ditinjau ulang dan ada kemungkinan pembatasan jika photovoltaic tersebut memiliki efisiensi lebih dari 20%. Sistem konversi energi juga tunduk pada tinjauan dan kemungkinan pembatasan jika ternyata hasilnya mencapai nilai efisiensi konversi yang bisa"melebihi 70-80%". (Sumber)
Mengingat adanya potensi ‘penindasan’ ini, tersiar kabar menggembirakan mengenai Sangulani Chikumbutso, seorang pria Zimbabwe yang telah berhasil menciptakan mobil bertenaga listrik dan sebuah helikopter hibrida di antara produk-produk lainnya melalui perusahaannya SAITH Technologies. Pengembangan ini dianggap penting karena produksi bahan bakar automobil tersebut dihasilkan melalui gelombang elektromagnetik dan frekuensi radio. Selain itu, mobil elektrik ini nantinya juga tidak perlu dicharge ulang sehingga tidak ada biaya tambahan untuk energi listrik yang digunakan.

Sebagaimana dalam situs web  www.saithtech.com dijelaskan:
Helikopter hibrida karya Sangulani Chikumbutso
“Dengan mengungkapkan substansi yang tidak diungkapkan (dirahasiakan oleh industri) melalui gelombang radio, generator listrik Ramah Lingkungan ini memiliki kapasitas kemampuan untuk mengalirkan tenaga yang dihasilkan ke dalam fungsi energi listrik. Asersinya tetap sama bahwa ia telah melewati aturan kekekalan energi yang secara umum dipahami sebagai pergeseran energi setara dari satu bentuk ke bentuk yang berbeda dengan menampilkan aplikasi paket baterai gel dasar dalam susunan seri 220 volt yang mampu menghasilkan output daya listrik lebih besar (500.000 Watt). Kami tidak yakin bagaimana klaim ini bisa ditiadakan, oleh karena itu kami berharap pada beberapa dewan diskusi peneliti mau meninjau pernyataan tersebut untuk diuji".
Pemerintah Amerika Serikat baru-baru ini memberi Chikumbutso sebuah rumah baru di California untuk mengerjakan proyeknya di sana. Beberapa percaya bahwa ini dilakukan oleh Pemerintah AS untuk mengendalikan jenis penemuan semacam.
Sebenarnya konsep mobil listrik sudah ada lebih lama dari yang orang pikirkan. Tidak jarang inovasi teknologi semacam itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk diterima secara luas dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan masyarakat. Dalam industri kendaraan bermotor yang sudah lumrah penggunaan minyak sebagai bahan bakarnya, maka akan sulit untuk membuat publik percaya jika seseorang mencoba memasarkan mobil listriknya di pasaran.

Teknologi yang dibutuhkan untuk mobil listrik seringkali berada di bawah monopoli yang dikendalikan oleh perusahaan-perusahaan besar yang ingin mengontrol pasar energi bersih jika digunakan di masa depan nantinya. Banyak yang percaya bahwa pada akhirnya, adalah ilegal untuk membuat mobil yang menggunakan minyak, sehingga memaksa pasar mobil energi bersih.

Banyak yang percaya penemuan serupa tidak pernah terlihat lagi sampai hari ini karena "Invention Secrecy Act" (ISA) tahun 1951, menyatakan bahwa aplikasi paten pada penemuan baru harus dirahasiakan jika ada kemungkinan atau berpotensi merugikan bagi masyarakat. Orang menjadi bertanya-tanya apakah tindakan ini yang telah menyebabkan tidak dipublikasikannya penemuan-penemuan baru yang revolusioner.
Loading...

Komentar Anda


Anonim mengatakan:

It is in ρoint of fact a nice and helpful piece of information. I am glad tһat you just shareԁ this useful information ᴡith us.

Please keep ᥙs ᥙp to date like thіѕ. Thank уou for sharing.