Home » Kesehatan» 5 Olahraga Ditambah Minuman Ini Ratakan Perut Anda dengan Cepat

5 Olahraga Ditambah Minuman Ini Ratakan Perut Anda dengan Cepat

. . Tidak ada komentar:
Belly fat atau perut buncit karena akumulasi lemak adalah problem yang sangat umum dihadapi orang saat ini. Penumpukan lemak di perut terlihat tidak proporsional karena secara fisik perut akan nampak lebih membusung tak merata. Bagi mereka yang sangat menjaga penampilan fisik tentu hal ini bisa mengurangi rasa kepercayaan diri di depan umum.

Jika Anda memiliki belly fat dan serius ingin mendapatkan perut yang rata kembali, cara berikut ini sangat patut Anda coba. Dengan melakukan lima jenis olahraha khusus dan ditambah dengan mengonsumsi segelas minuman hijau ini, Anda akan memiliki perut rata kembali dalam kurung waktu yang relatif singkat.

Langsung saja ya, kita buat minumannya terlebih dahulu. Adapun bahan-bahan yang perlu dipersiapkan antara lain:
  Minuman hijau untuk meratakan perut buncit
Minuman hijau untuk meratakan perut buncit
-Satu buah mentimun berukuran kecil atau potong setengahnya jika berukuran besar;
-Satu buah lemon;
-10 daun mint;
-Es batu secukupnya (opsional);
-Satu sendok teh jahe bubuk;

Cara membuatnya, semua bahan di atas diblender dibuat jus dan sudah siap langsung dikonsumsi. Boleh ditambahkan es jika Anda menginginkannya.

Bahan-bahan dipilih tentu tidak sembarangan, ketimun mengandung 90% air, dan 50% syarat menurunkan berat badan adalah tubuh tetap terhidrasi dan merasa kenyang tanpa harus makan berlebihan. Dalam hal ini, kandungan air khusus dalam mentimun akan membantu memangkas lemak lebih cepat. Lemon sangat bagus karena meningkatkan gerakan usus dan siatem pencernaan. Jahe memiliki efek termogenik, yang membantu membakar kalori ketika tubuh mencerna makanan. Mint telah terbukti membantu meningkatkan kesehatan pencernaan juga.

Sekarang waktunya untuk berolahraga. Dengan kombinasi minuman hijau dan kelima gerakan ini, perut buncit Anda akan kembali rata dalam waktu yang relatif cepat. Langsung saja...

Kardio: Adalah olahraga yang berhubungan dengan jantung. Sesuatu yang sederhana seperti berjalan di jalan menanjak selama 30 menit hingga satu jam beberapa kali seminggu adalah cara yang bagus untuk membakar lemak lebih cepat.
Olahraga rowing
Olahraga rowing
Rowing: adalah olahraga yang berhubungan dengan gerakan tangan seperti mengayuh atau mendayung. Meskipun olahraga ini dikenal karena efeknya yang besar pada punggung lengan, rowing juga sangat bagus untuk meratakan perut. Mulailah dengan 20 detik rowing diikuti dengan 10 detik istirahat dan ulangi selama 8 menit. Cobalah untuk meningkatkan jarak sebelumnya dalam setiap set latihan.
BOSU Ball Planking
BOSU Ball Planking
BOSU Ball Planking: latihan plank sangat bagus untuk abdomens atau otot perut. Namun dalam latihan plank ini kita menggunakan alat tambahan berupa BOSU (alat fitness both side up). Letakkan siku Anda di bola BOSU, bukan di lantai dan lakukan gerakan plank. Anda akan merasakan tekanan di otot perut saat mencoba untuk tetap seimbang. Anda juga dapat melakukan ini dengan siku di tanah dan kaki di atas bola BOSU.
Olahraga Burpee
Olahraga Burpee
Burpee: Salah satu latihan olahraga yang cukyp menantang, tetapi ada alasan tersendiri mengapa banyak atlet sering melakukannya di bawah sinar matahari: karena memang sangat ampuh. Untuk melakukan burpee, berdirilah dengan kaki selebar bahu. Kemudian turunkan tubuh Anda sampai telapak tangan menempel di lantai, selebar bahu. Setelah itu, tendangkan kaki ke belakang sehingga Anda berada dalam posisi push up. Lakukan pushup dan kemudian dengan cepat melompat ke posisi berdiri.
Kettlebell swing
Kettlebell swing
Kettlebell Swing: Ambil kettlebel dan mulailah dengan tubuh sedikit menopang di pinggul. Pegang kettlebell dengan lengan di depan Anda, lalu dorong ke belakang di antara kedua kaki, diikuti gerakan segera dengan ayunan hingga bahu. Ulangi selama yang Anda bisa.
Loading...

Komentar Anda