Home » Psikologi» Tips Sukses Bisnis Jual Beli dengan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

Tips Sukses Bisnis Jual Beli dengan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

.
Kekuatan pikiran bawah sadarDalam melakukan bisnis jual beli apa saja, ingatlah bahwa pikiran sadar Anda adalah starter dan pikiran bawah sadar adalah motor alias penggeraknya. Tentu saja Anda harus memulainya di bagian motor terlebih dahulu agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Pikiran sadar Anda adalah dinamo yang membangkitkan kekuatan pikiran bawah sadar.

Langkah pertama dalam menyampaikan keinginan, gagasan, atau gambaran yang lebih dalam adalah dengan bersantai, melumpuhkan sejenak perhatian yang tidak menentu, damaikan pikiran, dan diamlah. Sikap tenang, santai, dan damai ini akan mencegah pemikiran-pemikiran yang mengganggu (tidak berhubungan) dan gagasan-gagasan palsu untuk menjegal ide-ide kreatif Anda.

Selanjutnya, dalam sikap pikiran yang tenang, pasif, dan reseptif demikian itu, tenaga akan dikurangi seminimal mungkin.

Langkah kedua adalah mulai membayangkan kenyataan dari apa yang sebenarnya paling Anda inginkan. Misalnya, Anda ingin membeli rumah, dan dalam keadaan pikiran yang masih tenang dan santai, tegaskan kalimat afirmasi sebagai berikut: "Kecerdasan tak terbatas dari pikiran bawah sadar saya adalah serba bijak. Sekarang ia mengungkapkan kepadaku bentuk rumah yang ideal, berada dalam lingkungan yang indah, sangat sesuai dengan yang saya harapkan serta sepadan dengan penghasilan saya saat ini. Saya sekarang mengarahkan permintaan ini ke pikiran bawah sadar saya, dan saya tahu ia merespons sesuai dengan sifat alami permintaan saya. Saya melepaskan permintaan ini dengan keyakinan dan kepercayaan yang mutlak dengan cara yang sama seperti saat petani menanam benih di tanah, percaya secara mutlak dalam hukum pertumbuhan”.

Jawaban atas doa Anda mungkin akan datang melalui iklan di koran, melalui kabar dari teman, atau Anda mungkin dipandu langsung ke rumah tertentu, yang Anda cari. Ada banyak cara dimana doa Anda bisa dijawab. Principle Knowledge alias Pokok pengetahuan dalam hal ini agar Anda bisa menumbuhkan rasa kepercayaan diri, adalah bahwa Jawabannya pasti akan selalu datang, dengan syarat Anda yakin akan kekuatan dari pikiran bawah sadar.

Selain itu, Anda mungkin juga ingin menjual rumah, tanah, atau jenis properti apapun. Joseph Murphy D.R.S., D.D., Ph.D., LL.D., anggota dari the Andhra Research, University of India, berbagi sedikit pengalamnnya dalam melakukan bisnis jual beli rumahnya yang tidak menunggu waktu lama langsung didatangi pembeli, ia memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadarnya sedemikian rupa untuk mencapai sesuatu yang diinginkan bisa terwujud dengan cepat. Simak kisahnya berikut ini:

Dalam konsultasi pribadi dengan pialang real estat saya memberi tahu tentang bagaimana cara saya menjual rumah saya sendiri di Orlando Avenue di Los Angeles. Banyak dari mereka juga menerapkan teknik yang saya gunakan dengan hasil yang luar biasa dan cepat.

Dalam menjual rumah, saya memajang sebuah papan tanda yang bertuliskan, "Dijual oleh pemiliknya langsung" di kebun di depan rumah saya. Hari berikutnya, saya mengatakan sesuatu kepada diri sendiri saat hendak beranjak tidur, "Seandainya Anda sudah menjual rumah Anda, apa yang akan Anda lakukan?"

Saya menjawab pertanyaan saya sendiri itu dan berkata, "Saya akan mengambil papan tanda itu dan memasukkannya ke garasi." Dengan berimajinasi, ia memegang papan nama itu, menariknya dari tanah, meletakkannya di bahu, pergi ke garasi, melemparkannya ke lantai, dan berkata dengan bercanda pada papan tersebut, "Saya tidak membutuhkanmu lagi!". Sembari merasakan kepuasan batin, menyadari hal itu telah selesai.

Apa yang terjadi selanjutnya, keesokan harinya ada seorang pria memberinya deposit uang sebesar $ 1.000 dan berkata kepada, "Silakan tanda tangan. Kita akan melakukan perjanjian escrow sekarang. "

Dengan segera saya menarik tanda papan yang ada di kebun dan langsung membawanya ke garasi. Kenyataan yang sesuai dengan seperti yang dibatinkan. Tidak ada yang baru tentang ini. Apa yang tergambar dari dalam, itulah kenyataannya di luar, yang berarti sesuai dengan gambaran yang tercetak di pikiran bawah sadar, jadi bisa dibilang itu merupakan layar obyektif hidup Anda. Tindakan eksternal yang mengikuti tindakan internal dari dalam diri.

Berikut adalah metode lain yang sangat populer digunakan dalam penjualan rumah, tanah, atau jenis properti apapun. Ucapkan afirmasi berikut dengan perlahan, pelan, dan penuh perasaan:

"Kecerdasan tak terbatas menarik minat pembeli untuk rumah ini yang menginginkannya dan yang makmur di dalamnya. Pembeli ini dikirim kepadaku melalui kecerdasan kreatif pikiran bawah sadar saya, yang tidak membuat kesalahan. Pembeli ini mungkin melihat banyak rumah lain, tapi milik saya adalah satu-satunya yang dia inginkan dan akan dibeli, karena dia dipandu oleh kecerdasan tak terbatas yang ada di dalam dirinya. Saya tahu pembeli itu cocok, waktunya tepat, dan harganya juga sesuai. Segala sesuatu tentang itu adalah kepastian. Pikiran bawah sadar saya yang paling dalam saat ini sedang bergerak membawa kami berdua bersama dalam ketentraman Ilahi. Saya tahu memang begitulah kenyataannya”.

Ingatlah selalu, bahwa apa yang Anda cari juga mencari Anda, dan kapan pun Anda ingin menjual rumah atau properti apa pun, selalu ada seseorang yang menginginkan apa yang Anda tawarkan dengan menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar Anda secara benar, Anda bebaskan pikiran Anda dari rasa persaingan dan kecemasan dalam membeli dan menjual apapun itu.
Loading...